Bongkar Prostitusi Online, Polisi Tangkap Mucikari di Bogor, Keuntungan Hingga Ratusan Juta Rupiah

Bongkar Prostitusi Online, Polisi Tangkap Mucikari di Bogor, Keuntungan Hingga Ratusan Juta Rupiah

Polisi membongkar kasus prostitusi online dan berhasil menangkap mucikari di Bogor berinisial DT (27) yang menjual banyak wanita cantik dengan ragam profesi.--Pinterest

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Lutfhi Olot Gigantara mengatakan setelah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, pihaknya mendapatkan sedikitnya 20 wanita yang terjerumus dalam bisnis prostitusi online yang dijalankan oleh DT.

Keberadaan mereka sebagai korban dalam praktik prostitusi ini menyedihkan, dan kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan serta bantuan kepada para korban tersebut.

Kegiatan prostitusi online merupakan masalah serius yang harus segera kita tangani. Hal ini tidak hanya merugikan moral dan kesejahteraan sosial.

Akan tetapi juga dapat memicu kegiatan kriminal lainnya seperti perdagangan manusia, pemerasan, dan penyalahgunaan narkoba.

Oleh karena itu, kami mengajak seluruh pihak untuk bersatu dan bekerja sama dalam memberantas praktik prostitusi online di wilayah Kota Bogor.

Atas perbuatannya, polisi menjerat pelaku dengan Pasal Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Pelaku terancam hukuman 12 tahun penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: