Ancol Gratiskan Tiket Masuk untuk Ngabuburit Selama Bulan Ramadan, Mulai dari 11 Maret 2024

Ancol Gratiskan Tiket Masuk untuk Ngabuburit Selama Bulan Ramadan, Mulai dari 11 Maret 2024

Syarat dan ketentuan untuk periode gratis masuk Ancol selama Ramadan 2024.-Foto: Instagram.com/@ancoltamanimpian-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pengelola Badan Usaha Milik Daerah PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menggratiskan tiket masuk unit rekreasi Jakarta Taman Impian Jaya Ancol untuk kegiatan ngabuburit selama bulan Ramadhan.

Pengunjung yang datang pukul 17.00 hingga 23.00 WIB pada periode 11 Maret hingga 5 April 2024 dapat mengklaim satu tiket gratis untuk individu, belum termasuk tiket untuk kendaraan, secara daring melalui situs web www.ancol.com.

Ancol Taman Impian kembali menghadirkan program Festival Keajaiban Ramadan yang akan berlangsung selama 1 bulan penuh.

Beragam hiburan musik dan bazar makanan akan memeriahkan suasana, bagi pengunjung yang ingin ngabuburit di Ancol, pada 9 Maret - 9 April 2024.

BACA JUGA:

"Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam menyambut program ini di tahun lalu, sehingga kami hadirkan kembali di tahun 2024."

"Dengan memberikan lebih banyak acara, mulai dari talkshow bertemakan Ramadan hingga hiburan musik, serta stall makanan dan minuman yang akan melengkapi pengalaman ngabuburit seru di Ancol," papar Eddy.

Bertempat di Stone Area, Symphony of The Sea, pengunjung dapat dengan mudah menuju lokasi acara, karena letaknya sangat dekat dengan Pintu Gerbang Timur Ancol.

"Yang menarik dari festival ini adalah Ancol kembali menggratiskan tiket masuk kawasan selama puasa, mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB pada periode 11 Maret - 5 April 2024," tutur Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo di Jakarta, Sabtu, 9 Maret 2024.

Ancol selama nulan ramadan menggelar rangkaian acara akan dimulai pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik-musik religi. Pada akhir pekan, bakal hadir Podcaxtreme Ngabuburit yang akan dipandu Deryansha Azhary dan menghadirkan narasumber kenamaan seperti Kiwil, Ustadz Derry Sulaiman dan Aldi Taher.

Tak hanya itu, Pengunjung juga dapat menikmati penampilan spesial dari Audiensi Band dan bintang tamu penyanyi populer yaitu Fariz RM, Trie Utami, Ita Purnamasari dan Fryda Lucyana di setiap hari Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:

Adapun syarat dan ketentuan memperoleh tiket gratis masuk Ancol selama Bulan Ramadan secara lengkap, sebagai berikut:

  • Periode gratis masuk Ancol Ramadan 1445 H berlangsung tanggal 11 Maret hingga 5 April 2024.
  • Gratis masuk Ancol berlaku mulai pukul 17.00 sampai 23.00 WIB.
  • Wajib reservasi di www.ancol.com
  • Program gratis masuk Ancol hanya berlaku untuk 1 orang.
  • Program gratis masuk Ancol tidak berlaku kendaraan dan unit rekreasi lainnya.

Puasa Ramadan 1445 H/2024 M di Indonesia berpotensi tidak diawali secara bersama-sama. Mayoritas umat Islam akan mengawali puasa Ramadan 1445 H pada 11 atau 12 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: