Rilis di Indonesia! Infinix Note 40 Pro Series dengan OS Android 14, Intip Spek Lengkap dan Harganya

 Rilis di Indonesia! Infinix Note 40 Pro Series dengan OS Android 14, Intip Spek Lengkap dan Harganya

Infinix Note 40 Pro.-Foto: Instagram.com/@tech_rkv-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Infinix hadir mengguncang pasar gadget Indonesia dengan series perangkat baru mereka yang super canggih, yakni Infinix Note 40 5G.

Perangkat ini tidak hanya sekadar versi Pro atau versi 4G biasa, melainkan varian 5G yang siap memukau para penggunanya nanti.

Mungkin beberapa dari kita masih ingat tentang Infinix Note 30 5G yang sayangnya tidak dirilis di Indonesia tahun lalu. Namun, jangan khawatir, karena Infinix tidak ingin ketinggalan tren. 

Mereka telah membawa perangkat terbaru mereka ke tanah air, dan tampaknya kita akan dibuat terkagum-kagum oleh teknologi canggihnya.

BACA JUGA:

Infinix telah membangun reputasi yang baik di Indonesia, bahkan berhasil meraih peringkat ketiga dalam penjualan, menggeser posisi raksasa gadget seperti Xiaomi. 

Seri ini terdiri dari dua model yang berbeda, yaitu HP Infinix Note 40 dan HP Note 40 Pro. Lantas apa kelebihan HP ini? Kedua perangkat tersebut telah terdaftar dalam registri TKDN Indonesia sejak Januari 2024. 

Infinix Note 40 Pro Plus, terdapat bocoran mengenai Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Google Play Console. Kedua model itu akan ditenagai SoC MediaTek Helio G99 dan GPU ARM Mali G57, di mana masing-masing bakal dilengkapi RAM 8GB.

Di sektor layar, Note 40 dan Note 40 Pro dikabarkan memiliki resolusi layar Full HD+ (2436×1080 piksel) dan menawarkan kerapatan piksel 480 PPI.

Untuk baterai, kedua smartphone tersebut akan memiliki kapasitas 5000mAh dengan kecepatan charging yang berbeda.

Note 40 dikabarkan mendukung pengisian daya cepat 45W, sedangkan Note 40 Pro menawarkan pengisian cepat hingga 70W. Note 40 dan Note 40 Pro akan hadir dengan Android 14 dengan XOS sebagai antarmuka pengguna (UI).

Dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal mencapai 256GB, kita bisa menjalankan banyak aplikasi tanpa khawatir mengalami penurunan performa. Bagi para pecinta fotografi, Infinix Note 40 5G juga tidak ketinggalan. 

Dengan kamera utama 108 megapiksel, pengguna dapat mengabadikan momen-momen berharga dengan detail yang tajam. Sedangkan kamera selfie 16 megapiksel memberikan hasil yang memuaskan untuk kebutuhan foto dan video selfie.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: