5 Keutamaan Sholat Witir Sebelum Tidur, Salah Satunya Dapat Kemuliaan dari Allah SWT

5 Keutamaan Sholat Witir Sebelum Tidur, Salah Satunya Dapat Kemuliaan dari Allah SWT

Ilustrasi orang sholat.-Foto: Unsplash.com/PositiveMoslemAttitude-

Keutamaan sholat witir selanjutnya adalah ibadah ini merupakan salah satu cara untuk memperoleh kemuliaan di hadapan Allah SWT. Dalam beberapa hadis, Rasulullah SAW menjelaskan bahwa sholat witir akan membuat orang yang melaksanakannya dicintai oleh Allah SWT dan akan meningkatkan derajat orang tersebut di hadapan Allah SWT.

 

Bentuk Kepatuhan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT 

Melakukan sholat Witir menunjukkan bahwa kita sangat menghormati dan menghargai perintah Allah SWT untuk menjalankan ibadah sholat. Dengan melaksanakan sholat Witir secara rutin, kita menunjukkan kepatuhan dan ketaqwaan kita pada Allah SWT. 

BACA JUGA:

Diberi Petunjuk dan Kekuatan oleh Allah SWT

Keutamaan sholat witir yang terakhir adalah orang yang melaksanakan ibadah tersebut akan merasa kuat dalam menghadapi cobaan-cobaan di dunia ini dan doanya akan senantiasa di dengar oleh Allah SWT. Allah SWT juga senantiasa memberi petunjuk bagi umatnya yang menjalankan perintahnya serta melakukan apa yang dia cintai.

Didoakan oleh para Malaikat

Shalat witir yang dilaksanakan pada penghujung malam akan disaksikan oleh malaikat. Mereka akan ikut mendoakan kita kepada Allah SWT dan keberkahan akan menyertai siapa saja yang melaksanakan shalat witir ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: