Medsos Heboh! Turis Malaysia Beri Rating Rendah Indonesia saat Berkunjung ke Jakarta Viral

Medsos Heboh! Turis Malaysia Beri Rating Rendah Indonesia saat Berkunjung ke Jakarta Viral

Turis Malaysia beri rating rendah Jakarta.-Foto: Instagram.com/@mygigsmedia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Turis asal Malaysia tengah menjadi sorotan di sosial media setelah dirinya mengupload video dan memberikan rating buruk untuk kunjungannya ke JAKARTA, Indonesia

Dalam serangkaian unggahan di akun Instagramnya, turis tersebut mengekspresikan ketidakpuasannya terhadap berbagai aspek, mulai dari kuliner hingga akomodasi di ibu kota Indonesia.

Wisatawan tersebut mengkritik hampir setiap aspek kota Jakarta dalam ulasannya di media sosial, mulai dari restoran, hotel, hingga lingkungan. 

"Kalau tak ke Jakarta aku takkan tahu, first impressions kitaorang, Kotor. Kitaorang makan dekat restaurant je tapi still kotor. Cawan berkulat, nasi ada macam ulat tu, padahal nampak elok je kan dalam gambar ini," tulis turis Malaysia dalam keterangan foto yang diunggah oleh akun Instagram Mygigsmedia.

BACA JUGA:

Turis tersebut tak hanya mengkritik satu tempat makan, namun hampir semua tempat makan yang dikunjunginya di Jakarta dianggapnya kotor. Bahkan, penilaian negatifnya tak berhenti di situ, turis tersebut juga mengkritik hotel tempat tinggalnya selama di Jakarta.

"Tapi nasib i book lawa murah tapi sekitar hotel lorong tu kotor yakmat. Tikus besar kucing," katanya.

Akhirnya, turis Malaysia tersebut memberikan rating rendah untuk berbagai aspek kunjungannya ke Jakarta atas ketidakpuasan dan kenyamanannya telah melakukan perjalanan ke Jakarta.

Turis tersebut memberikan rating buruk selama berkunjung ke Indonesia, mulai dari makanan yang disantapnya mendapatkan nilai 0/10, penginapan 3/10. pusat perbelanjaan 0/10.

Sontak penilaian rendah dari turis Malaysia ini membuat netizen Indonesia murka dan geram. Mereka menilai jika turis itu tak punya bugdet banyak sehingga hanya mendatangi tempat-tempat yang dinilai rendah.

"Lah budget lu aja murah, ngarep dapet kualitas bintang 5," komentar netizen. "Turis low budget jadi yang didatengin pinggiran-pinggiran," kata lainnya.

"Turis low budget jadi yang didatengin pinggiran-pinggiran," komentar lainnya.

BACA JUGA:

"Emang dia aja ga ada duit buat liburan di Jakarta, coba kalo ada duit ga mungkin dia makan di pinggiran dan nginep di hotel murah," timpal netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: