7 Rekomendasi Hp Vivo Terbaru 2024: Kapasitas Baterai Lebih Besar hingga Daya Pengisian Lebih Cepat

7 Rekomendasi Hp Vivo Terbaru 2024: Kapasitas Baterai Lebih Besar hingga Daya Pengisian Lebih Cepat

hp tranyar 2024 vivo y02 t--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - HP teranyar merk vivo kini menghadirkan peningkatan kualitas layar yang signifikan,  dengan resolusi kamera yang tinggi, dan kapasitas baterai yang besar. 

Yang mana sistem kamera canggih dilengkapi dengan fitur fotografi yang unik untuk menghasilkan foto dan video yang lebih artistik.

Anda dapat menggunakan fitur ini untuk menghasilkan katalog produk yang lebih menarik dengan kreativitas dalam pengeditan foto dan video.

Salah satu keunggulan menarik dari ponsel vivo terbaru tahun 2024 adalah kapasitas baterai yang lebih besar dan kemampuannya untuk pengisian daya yang cepat. 

Selain memiliki kapasitas yang besar, baterai ponsel vivo juga mampu diisi dengan cepat menggunakan daya listrik besar. Hal ini membuat Anda dapat beraktivitas di luar rumah tanpa khawatir kehabisan daya, memberikan kenyamanan ekstra dalam mobilitas sehari-hari. 

Dengan kombinasi desain yang estetis, kinerja yang handal, dan kamera yang canggih, ponsel ini memenuhi kebutuhan penggunanya dalam menunjang berbagai aktivitas sehari-hari dengan memuaskan.

Dibawah ini daftar hp vivo terbaik dan harga terbaru di Tahun 2024

BACA JUGA:5 Hp Gaming Rp2 Jutaan, Rekomendasi Buat Kamu yang Pengen Pengalaman Gaming Lancar

BACA JUGA:Inilah 5 Tipe Hp Terbaru Canggih dan Hadir dengan Desain Stylish 2024

1. vivo Y17s

Yang pertama Hp vivo Y17s ini adalah HP teranyar di kisaran harga 1 jutaan yang sangat cocok bagi para pecinta fotografi. Dengan kamera utama 50MP dan kamera bokeh 2MP, serta kamera depan 8MP, hp ini menawarkan kemampuan fotografi yang luar biasa. 

Memilki layar berukuran 6.56 inci dengan Refresh Rate 90Hz, memberikan pengalaman visual yang memikat. Ditenagai oleh baterai besar dan teknologi pengisian daya 15W, hp ini mampu bertahan seharian dengan sekali pengisian daya. 

Dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G85 Octa Core dan RAM 4GB yang dapat ditingkatkan hingga 6GB, hp ini menawarkan kinerja multitasking yang nyaman. Perlindungan terhadap debu dan air dengan rating IP54 serta skor AnTuTu mencapai 267.300 menambah daya tariknya sebagai pilihan utama untuk berbagai kebutuhan pengguna.

2. vivo Y27s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: