Sukses di Film Anyone but You, Sydney Sweeney Sindir 'Madame Web' yang Gagal di Box Office

Sukses di Film Anyone but You, Sydney Sweeney Sindir 'Madame Web' yang Gagal di Box Office

Sukses di film Anyone but You, Sydney Sweeney sindir film Madame Web yang gagal di Box Office --Instagram @sidney_sweeney

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pada 14 Februari 2024, tayangan film superhero Marvel berjudul Madame Web menyita perhatian sebagai bagian dari Sony’s Spider-Man Universe (SSU). 

Dibintangi oleh Dakota Johnson dan Sydney Sweeney, film superhero Marvel berjudul Madame Web ini sayangnya tidak memperoleh tanggapan positif. 

Kritik pedas dari kritikus dan penonton melibatkan beberapa aspek, termasuk cerita yang dianggap kurang menarik, dialog yang terdengar aneh, serta minimnya adegan aksi yang dinanti-nanti dalam film Madame Web . 

Kekecewaan ini tercermin dalam respons yang buruk, menciptakan sorotan negatif di media sosial. Meskipun melibatkan nama-nama besar Hollywood, keterlibatan Johnson dan Sweeney tidak mampu mengangkat citra film tersebut. 

Sebaliknya, film Madame Web menjadi bahan cemoohan dan perbincangan kontroversial di berbagai platform, menciptakan jejak yang sulit dilupakan bagi produksi tersebut.

Sydney Sweeney sindir film Madame Web

Sydney Sweeney, pemeran Julia Cornwall dalam film Madame Web, baru-baru ini mengundang perhatian dengan sindiran pedasnya terhadap produksi film tersebut. 

Dalam monolog pembuka di Saturday Night Live, Sweeney memamerkan keberanian dengan mencemooh film tempatnya berperan. 

Dengan nada ringan, ia menyatakan bahwa penonton mungkin mengenalnya dari proyek-proyek seperti Anyone but You atau Euphoria, tetapi dengan tegas menyatakan bahwa mereka pasti tidak melihatnya di Madame Web.

“Anda mungkin pernah melihat saya di Anyone but You atau Euphoria. (Tapi) Anda pasti tidak melihat saya di Madame Web,” ucap Sydney Sweeney dalam monolognya.

Sindiran ini menambah panjang daftar kritik yang dialamatkan kepada film Madame Web, yang sebelumnya telah menjadi sorotan netizen. 

Sweeney, dengan kejujuran terbuka, memberikan perspektifnya sendiri terhadap kualitas produksi tersebut. 

Sydney Sweeney melontarkan sindiran yang menusuk terhadap kegagalan film Madame Web di Box Office. Dengan pendapatan hanya 91 juta dolar (sekitar Rp1,4 triliun), film superhero Marvel ini tercatat sebagai salah satu yang paling rendah dalam SSU. 

Sindiran tersebut mencerminkan kenyataan bahwa Madame Web kurang diminati oleh penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: