Ini Dia Film Series Drakor yang Dibintangi Mantan Member Grup WANNAONE Park Ji Hoon

Ini Dia Film Series Drakor yang Dibintangi Mantan Member Grup WANNAONE Park Ji Hoon

Ini Dia Film Series Drakor yang Dibintangi Mantan Member Grup WANNAONE Park Ji Hoon--https://www.instagram.com/0529.jihoon.ig/?hl=en

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID-Park Ji hoon - Bukan hanya sukses dalam karir hiburan panggungnya, Park Ji Hoon juga menjadi salah satu idol yang berhasil meniti karir di dunia perfilman sebagai seorang aktor.

Mantan personel Wanna One ini telah membintangi banyak judul drama Korea. Ada banyak drama Park Ji Hoon yang populer di kalangan penonton drama Korea.

Bukan hanya bermodal tampang yang tergolong imut dan menggemaskan sebagai daya trarik utama, Park Ji Hoon juga selalu tampil memukau di setiap drama yang ia bintangi.

BACA JUGA:

Tak heran, selain fans yang terus menantikan kehadiran Park Ji Hoon di Drama Korea lainnya, deretan drama terbaik Park Ji Hoon juga sangat populer dan sempat ramai diperbincangkan.

Ingin tahu drama korea terpopuler apa saja yang dibintangi oleh Park Ji Hoon? Yuk simak artikel ini!

 

WEAK HERO CLASS (2020)

WORK HERO CLASS merupakan salah satu drama Park Ji Hoon yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang mirip. Drama ini mengisahkan tentang Yeon Shi Eun yang merupakan murid terpintar di kelasnya. Yeon Shi Eun mempunyai perawakan kecil, sehingga sering dianggap lemah. Meskipun Yeon Shi Eun pintar secara akademik, ia justru mengalami kesulitan dalam bergaul.

Hal tersebut membuat Yeon Shi Eun akhirnya menjadi sasaran bully dari salah satu tukang bully di kelasnya. Yeon Shi Eun awalnya berusaha bertahan dengan tindak bully yang dia dapatkan. Sampai suatu saat, Yeon Shi Eun sudah tak tahan dengan perlakuan bullying yang dia terima. Akhirnya, Yeon Shi Eun mulai melakukan pemberontakan dengan melawan si tukang bully.

Tak disangka, Yeon Shi Eun yang selama ini dinilai lemah ternyata mempunyai kemampuan luar biasa dalam berkelahi. Yeon Shi Eun cerdik memanfaatkan barang-barang di sekitar untuk dipakai sebagai senjata dalam berkelahi.

Sayangnya, perkelahian Yeon Shi Eun dengan pembully di kelasnya berbuntut panjang. Pasalnya, sang pembully menyewa seorang petarung MMA untuk menyerang Yeon Shi Eun. Beruntung, di saat bersamaan Yeon Shi Eun juga mulai mendapatkan seorang sahabat Ahn Soo Ho, teman sekelasnya yang juga sangat jago berkelahi.

 

FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY (2019)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: