Ini Dia Film Series Drakor yang Dibintangi Mantan Member Grup WANNAONE Park Ji Hoon

Ini Dia Film Series Drakor yang Dibintangi Mantan Member Grup WANNAONE Park Ji Hoon

Ini Dia Film Series Drakor yang Dibintangi Mantan Member Grup WANNAONE Park Ji Hoon--https://www.instagram.com/0529.jihoon.ig/?hl=en

FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY menjadi rekomendasi drama yang dimainkan oleh Park Ji Hoon selanjutnya. Sesuai dengan judulnya, drama ini mengisahkan tentang sebuah agensi atau biro jodoh di era Joseon yang dikenal dengan nama Flower Crew.

Dalam drama ini, Park Ji Hoon berperan sebagai salah satu dari tiga anggota biro jodoh bernama Ko Young Soo. Dua anggota biro jodoh yang lain adalah Ma Hoon dan Do Joon. Suatu ketika biro jodoh yang sudah terkenal ampuh ini, mendapatkan tugas dari sang raja. Biro jodoh tersebut diminta menyelesaikan permasalahan cinta sang raja yang terhalang restui lantaran kekasih raja merupakan seorang dari kalangan rakyat biasa. Akhirnya, ketiga anggota biro jodoh itu berpikir keras untuk menyelesaikan permintaan sang raja tersebut.

 

LOVE REVOLUTION

LOVE REVOLUTION merupakan drama Park Ji Hoon yang bergenre komedi romantis. Sama seperti WEAK HERO CLASS, drama ini juga merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama seperti WEAK HERO CLASS.

LOVE REVOLUTION mengisahkan tentang tokoh Gong Joo Young, seorang siswa SMA yang pindah ke sekolah baru. Kepindahan Gong Joo Young dibantu dua temannya, Lee Kyung Woo dan Kim Byung Hoon. Suatu ketika, secara kebetulan Gong Joo Young melihat seorang gadis bernama Wang Ja Rim yang langsung menarik perhatiannya. Tak disangka, keduanya lantas kembali dipertemukan di bus saat akan berangkat sekolah. Saat itu, Wang Ja Rim membayar ongkos bus Gong Joo Young yang tidak membawa uang karena berangkat tergesa-gesa. Sejak saat itu, Gong Joo Young jadi makin tertarik dengan sosok Wang Ja Rim.

Gong Joo Young berusaha mendapatkan perhatian dan cinta Wang Ja Rim. Setelah berpacaran, keduanya mempunyai hubungan yang romantis sekaligus lucu dan menggemaskan.

 

Itulah beberapa drama korea yang dibintangi oleh Park Ji Hoon. Banyak yang memuji aktor sekaligus idol muda ini karena kemampuan beraktingnya yang sudah ia pupuk sejak usia 7 tahun dimana ia menjadi aktor cilik dalam drama korea berjudul Jumong yang hadir pada tahun 2006.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: