Janjian Tawuran Lewat Medsos, Satu Pemuda Tewas di Mampang Jaksel

Janjian Tawuran Lewat Medsos, Satu Pemuda Tewas di Mampang Jaksel

Satu pelajar tewas tersabet celurit akibat tawuran di Mampang Jakarta Selatan-ilustrasi-Berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Satu anak muda berusia 20 tahun dengan inisial SA dinyatakan tewas dalam sebuah insiden tawuran yang terjadi di jalan Bangka 9, Mampang, Jakarta Selatan

Sementara itu, dua korban lainnya, MS dan RA, mengalami luka akibat sabetan senjata tajam.

Menurut Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, kejadian tragis ini terjadi pada hari Minggu, 3 Maret 2024, sekitar pukul 04.00 dini hari. 

BACA JUGA: Polisi Tangkap ART yang Kuras ATM Majikan hingga Menjadi Pemandu Karaoke di Bekasi

"Jadi ada 2 kelompok yang melakukan aksi tawuran di lokasi tersebut. Keduanya saling berjanjian atau bersepakat untuk melakukan tawuran, dan membuat janji melalui media sosial Instagram," katanya kepada wartawan, Senin 4 Maret 2024.

Dari kejadian ini, telah teridentifikasi tiga korban, di antaranya SA yang dinyatakan meninggal dunia dengan luka dipunggunnya, serta dua korban lainnya, MS dan RA, yang mengalami luka-luka. 

"Korban meninggal dunia ada luka di bagian punggung, akibat sabetan benda tajam. Tentu saja ada beberapa luka, tapi yang terlihat parah ini, luka di bagian punggungnya," jelasnya.

BACA JUGA:Ramalan Shio Selasa 5 Maret 2024: Shio Tikus Tertekan Oleh Tugas, Shio Naga Semangat Kejar Tujuan

Lebih lanjut, Yossi menyebut, para pelaku tawuran sebelumnya janjian lewat Medsos.

"Namun yang kami pastikan adalah pada saat peristiwa ini terjadi, keduanya bersepakat atau janjian di antara kedua admin, berkomunikasi melakui platform media sosial, untuk sepakat melakukan tawuran," paparnya.

Yossi mengatakan, saat ini, pihaknya sedang memburu pelaku yang menyebabkan korban meninggal.

"Tim Opsnal Satreskrik Polres Metro Jakarta Selatan, bersama dengan Unit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, sedang melakukan upaya intensif untuk mencari keberadaan para pelaku yang terlibat dalam kejadian tersebut," tutupnya. (Fajar Ilman)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: