Polisi Tangkap ART yang Kuras ATM Majikan hingga Menjadi Pemandu Karaoke di Bekasi

 Polisi Tangkap ART yang Kuras ATM Majikan hingga Menjadi Pemandu Karaoke di Bekasi

Polisi berhasil menangkap seorang Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Yunita Sari-Istimewa/fajar ilman-DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Polisi berhasil menangkap seorang Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Yunita Sari di sebuah tempat hiburan karaoke di kawasan Bekasi, Jawa Barat. 

Sebelumnya, Yunita Sari, yang dikenal sebagai Yuni, kabur-kaburan dari sejumlah daerah sebelum akhirnya ditangkap oleh pihak berwajib.

Menurut Kapolsek Pancoran, Kompol Sujarwo, Yunita Sari sempat melarikan diri ke daerah Tangerang hingga Bandar Lampung sebelum akhirnya bersembunyi di Bekasi. 

Sujarwo menyebut, di Bekasi, Yuni mencari-cari pekerjaan dan akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai pemandu karaoke atau yang dikenal dengan sebutan LC.

BACA JUGA:Kapolda Irjen Imam Sugianto: Tak Ada Korban Jiwa dalam Ledakan di Markas Brimob Polda Jatim

"Pelaku ditangkap di daerah Bekasi, di salah satu tempat hiburan Karaoke. Selama di Bekasi, Yuni tidak bekerja sebagai ART, namun menunggu pekerjaan dan akhirnya mendapat pekerjaan di lokasi itu sebagai pemandu karaoke," katanya pada wartawan, Senin 4 Maret 2024.

Lebih lanjut, Sujarwo menjelaskan bahwa Yunita sempat bekerja sebagai ART di beberapa tempat sebelum akhirnya mencari pekerjaan di tempat hiburan karaoke. 

Meskipun demikian, Yuni malah mendapat pekerjaan sebagai pemandu karaoke setelah beberapa hari bekerja di lokasi tersebut.

"Profesinya sebagai ART di beberapa tempat, namun akhirnya mencari pekerjaan di tempat hiburan itu dan baru bekerja beberapa hari sebagai pemandu karaoke di lokasi tersebut," tambahnya.

BACA JUGA:Alasan Polisi Bebaskan 9 Warga yang Sempat Menentang Proyek Bandara VVIP IKN

Sebelumnya, Seorang asisten rumah tangga (ART) telah membobol ATM majikannya di Pancoran, Jakarta Selatan, akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. 

Pelaku yang telah melakukan aksi tersebut sejak Desember 2023, berhasil diamankan di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, setelah sempat melarikan diri dan bersembunyi di daerah Lampung.

Kapolsek Pancoran, Kompol Sujarwo, mengungkapkan bahwa pelaku berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Pancoran setelah melakukan pencarian intensif. 

"Pelaku sudah berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Pancoran. Pelaku sempat melarikan diri dan bersembunyi di daerah Lampung, kemudian dilakukan pencarian hingga diketahui berpindah dilokasi persembuyianya di daerah Bekasi hingga berhasil dilakukan penangkapan," ujarnya kepada wartawan pada Kamis 29 Febuari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: