Nottingham Forest vs Liverpool Liga Inggris 2 Maret 2024, Prediksi Line Up, H2H Serta Link Nonton

Nottingham Forest vs Liverpool Liga Inggris 2 Maret 2024, Prediksi Line Up, H2H Serta Link Nonton

Prediksi Nottingham Forest vs Liverpool FC 2 Maret 2024 -Foto: Screenshot Instagram/@liverpoolfc-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Liga Inggris 2023-24 matchday ke 27 mempertemukan Nottingham Forest vs Liverpool yang dilaksanakan pada 2 Maret 2024.'

Duel lanjutan di markas The Tricky Trees yang akan menjamu The Reds di Stadion City Ground, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Premier League 2023-24 Nottingam vs Liverpool dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 29 Oktober 2023 lalu dan berhasil dimenangkan oleh Liverpool dengan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan yang diraih The Reds berhasil dicetak oleh Diogo Jota (31), Darwin Nunez (35) dan Mohamed Salah (77).

BACA JUGA:

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Liverpool dalam laga ini jauh lebih diunggulkan.

The Reds kini masih bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan mengemas 60 poin.

Laga ini menjadi peluang anak asuh Jurgen Klopp untuk meraih poin penuh agar bisa tetap pertahankan gelar di puncak klasemen.

Pasalnya Manchester City saat ini hanya selisih satu poin dengan Liverpool dan posisi Liverpool kini terancam.

Sementara di kubu tim tuan rumah pada laga terakhirnya tersingkir dari FA Cup usai kalah atas Manchester United pada 29 Febuari 2024 lalu dengan skor 1-0 di putaran kelima {iala Liga Inggris.

Nottingham Forest tersingkir di Piala Liga Inggris, sementara Liverpool baru saja meraih gelar juara di final Carabao Cup 2023-24 dengan skor 3-0 atas Chelsea di babak final.

The Tricky Trees juga hanya berhasil meraih tiga kali kemenangan dari total 15 laga terakhirnya di Liga Inggris.

Namun Liverpool tak bisa memandang remeh tim tuan rumah, Nottingham Forest tak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka di kandang melawan Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: