Catat! 6 Sunscreen Untuk Semua Jenis Kulit, Wajah Bersih dan Glowing

Catat! 6 Sunscreen Untuk Semua Jenis Kulit, Wajah Bersih dan Glowing

ilustrasi pemaikan tabir surya (sunscreen)--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bagi sebagian orang tabir surya merupakan kebutuhan penting sebelum melakukan aktivitas luar ruangan di siang hari. 

Tabir surya memiulki fungsi melindungi kulit dari sinar UV yang dpat mengakibatkan sunburn, penuaan dini, bahkan meningkatkan risiko kanker kulit. Sinar ultraviolet (UV) yang diterima dari sinar matahari. 

Dengan jumlah yang sesuai, sinar UV memiliki manfaat untuk tubuh, seperti meningkatkan sintesis vitamin D. Tetapi, jika terpapar dalam jumlah berlebihan, sinar UV bisa memberikan efek negatif pada kulit.

Di bawah ini merupakan bebrapa pilihan sunscreen yang ideal untuk menjaga kesehatan kulit

1. Emina Sun Battle 

BACA JUGA:Wajah Glowing dengan 3 Bahan Rimpang, Kulit Cerah, Sehat Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:Manfaat Produk Pembersih Wajah Terbaik Viva, Wajah Makin Glowing dan Mempesona

Yang pertama Emina Sun Battle merupakan tabir surya yang dirancang untuk menjaga kulit wajah dari sinar UV. Sunscreen Emina ini memiliki SPF 45 dan memiliki tekstur yang ringan serta cepat meresap, dan sesuai untuk semua jenis kulit.

Tak hanya itu, Emina Sun Battle juga mengandung ekstrak daun anggur yang bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat polusi. Tabir surya ini ideal digunakan baik saat beraktivitas di luar ruangan maupun dalam rutinitas sehari-hari.

2. Skin Aqua UV Moisture Milk

Yang berikutnya Skin Aqua UV Moisture Milk merupakan tabir surya yang menyediakan perlindungan terhadap kulit dari sinar UV A dan UV B. Tabir surya Skin Aqua ini memiliki tingkat SPF 50+ yang dapat memberikan perlindungan 50 kali lebih lama.

Tak hanya itu, Skin Aqua UV Moisture Milk juga memiliki kemampuan untuk mencegah dampak negatif sinar UV, seperti sunburn, penuaan dini, dan hiperpigmentasi. 

Kandungan improved hyaluronic acid dan kolagen di dalamnya juga berperan dalam menjaga kelembapan dan kelembutan kulit.

Skin Aqua UV Moisture Milk dapat digunakan di seluruh wajah dan tubuh. Teksturnya yang tidak lengket membuatnya cocok untuk digunakan setiap hari dan sebagai dasar makeup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: