Mengenal Ahmed Zaki, Ketua TKD Prabowo-Gibran yang Ikut Nyalon di PilGub DKI Jakarta 2024

Mengenal Ahmed Zaki, Ketua TKD Prabowo-Gibran yang Ikut Nyalon di PilGub DKI Jakarta 2024

Ketua TKD Prabowo-Gibran, Ahmed Zaki Iskandar maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024--Golkarpedia

Tidak hanya itu, diketahui Ahmed Zaki juga sebagai ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta juga berhasil menaikan suara untuk partainya sebanyak 100 persen di Jakarta.

Hasil positif ini telah membuat kursi DPRD Golkar yang awalnya pada Pemilu 2019 hanya berkisar enam kursi, kini di Pemilu 2024 berpotensi untuk mendapat tambahan 12 kursi berdasarkan hasil rekapitulasi sementara dari Internal Golkar dan Real Count KPU.

Fauzan menjelaskan dari hasil perolehan suara di Pemilu 2024, kursi DPR RI Dapil DKI pun berpotensi 3 kursi, jumlah naik sebanyak 200 persen dari pemilu sebelum nya yang hanya berjumlah 1 kursi. 

Oleh karenya, Partai Golkar di Jakarta berpotensi masuk 4 besar partai pemenang pemilu di DKI Jakarta. 

Berdasarkan kemenangan Prabowo Gibran dan Partai Golkar di Jakarta, Fauzan menyebut Ahmad Zaki ini pantas di usung sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

“Dengan Kemenangan Prabowo Gibran di Jakarta dan Partai Golkar ini, kami menilai Bang Zaki cocok dan pantes di usung sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024 nanti,” kata dia.

Dia menyebut Relawan Prabowo Gibran di Jakarta siap mendukung dan memenangkan Bang Zaki jika diusung oleh Golkar sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2024 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: