Tampil Elegan, Yamaha Fino Final Edition 2024 Hanya Diproduksi 999 Unit, Inceran Para Kolektor

Tampil Elegan, Yamaha Fino Final Edition 2024 Hanya Diproduksi 999 Unit, Inceran Para Kolektor

Yamaha Fino Final Edition meluncur dengan edisi terbatas hanya 999 unit--YamahaLimited

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Yamaha merilis Fino Final Edition 2024 yang akan membuat gebrakan baru di pasar skutik Tanah Air. Motor ini juga terbatas, hanya diproduksi sebanyak 999 unit.

Peluncuran ini sekaligus merayakan ulang tahun ke 60 Thai Yamaha Motor Limited. Dengan jumlah unit yang terbatas disinyalir menjadi tanda perpisahaan Yamaha Fino di Thailand.

Dengan produksi yang terbatas hanya 999 unit, membuat Yamaha Fino Final Edition layak untuk di miliki sebagai barang kolekor.

BACA JUGA:New Yamaha FreeGo 125, Skuter Matic Irit dan Keren, Nyaman Untuk Jalan Santai Maupun Touring di 2024

Dibalut dengan warna hitam mengkilap yang menggoda, serta sentuhan emblem dan logo berkilau emas, Yamaha Final Edition ini sukses memberikan kesan mewah dari segala sisinya.

Diimbangin dengan jok yang sudah dirancang khusus, terlihat motif jahitan premium menambah kesan ekslusif yang da pada motor matoc Yamaha ini.

Mengimbangin mengkilapnya motor, sentuhan chrome yang ada pada bagian headlamp dan behel motor melengkapi kesan luar biasa dan istimewa yang ada pada Yamaha Fino Final Edition 2024.

Ada hadiah spesail untuk setiap pembelian motor limited edition dari Yamaha ini, sebab produsen juga menciptakan helm dengan aksen retro. Tentunya hal ini menjadi daya tarik lebih untuk penggendara yang ingin memilikinya.

Demi bisa memberikan kepuasan pelanggan, Yamaha juga memberikan pelayanan dalam bentuk garansi jaminan lebih dari 5 tahun atau 50.000 kilometer dari Thai Yamaha Motor Limited.

Hal ini sebagai bentuk komitmen Yamaha yang tidak hanya meningkatkan kualitas pada kendaraannya namun juga kualitas pelayanan untuk pengendara.

BACA JUGA:Wow! All New Yamaha NMAX S 2024, Motor Matic Irit Bensin dengan Banyak Keunggulan

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan SMAX 160 Maxi-Scooter Tampilannya Lebih Agresif Serta Bertenaga Handal

Spesifikasi dan Fitur Yamaha Fino Final Edition

Secara spesifikasi tidak ada bedanya dengan Yamaha Fino standar. Yakni pakai mesin 125 cc Blue Core 1 silinder 4 tak pendingin udara. Ukuran bore x strokenya juga sama yakni 52,4 x 57,9 mm dengan kompresi 9,5 : 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: