Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 Hadir dengan Inovasi Canggih!

Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 Hadir dengan Inovasi Canggih!

Mitsubishi Xpander HEV Hybrid--

Mitsubishi Xpander HEV Hybrid tidak mau ketinggalan pasalnya beberapa tahun belakangan ini muncul banyak mobil hybird seperti Innova Zenix Hybrid, Honda CR0V Hybrid dan masih banyak lagi.

Pasar mobil hybrid yang cukup menjanjikan tidak akan di anggap sepele oleh Mitsubishi. 

Mobil ini menawarkan beberapa kelebihan cukup menarik, memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, dan desain yang membawa konsep Dynamic Shield. 

Selain desainnya yang menarik, mobil hybird ini juga memiliki performa mesin yang tidak kalah dengan merek-merek lain yang  lebih dulu meluncurkan mobil hybird. 

 

Dengan tetap mempertahankan desainnya sporty dan stylish yang menjadi ciri khas Mitsubishi. 

Memiliki lima pintu dan tujuh kursi membuat mobil ini dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari atau perjalanan jauh bersama keluarga. 

Mobil ini juga sudha dilengkapi engan kabin yang cukup luas dengan teknologi modern. 

Salah satunya ada power steering, yang dapayt diatur secara otomatis dan juga ada jenis kemudi tilt dan telescopic, yang mampu memberikan pengalaman berkendara lebih nyaman. 

 

Unutk interiornya, Mitsubishi Xpander HEV Hybird 2024 ini memiliki lampu LED, kemudian panel instrumen TFT 7 inci digital dan juga berbagai fitur mewah lainnya. 

Sedangkan untuk kapasitas baterainya yaitu 20 kW jenis hybrid HEV atau Hybrid Electric Vehicle. Sehingga membuat mobil ini mampu melaju hingga jarak 150 sampai 170 km. 

Ada juga fitur teknologi canggih lainnya yaitu IMEV atau mitsubishi Electric Vehicle untuk membantu mengoptimalkan pengguna baterainya. 

Sedangkan dalm sistem pengeremannya mengandalkan sistem pengereman jenis disc pada bagian depan dan belakangnya drums. Untuk kaki-kakinya sendiri, Mitsubishi Xpander HEV Hybird 2024 menggunakan velg alloy berukuran 17 inci untuk memberikan kenyaman dalam berkendara. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: