Tak Hanya Kylian Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Boyong Alphonso Davies dari Bayern Munchen

Tak Hanya Kylian Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Boyong Alphonso Davies dari Bayern Munchen

Real Madrid Incar Alphonso Davies di bursa transfer musim panas 2024-Foto: Screenshot Instagram/@alphonsodavies-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bursa transfer musim panas 2024 Real Madrid dikabarkan akan boyong Alphonso Davies dari Bayern Munchen.

Alphonso Davies merupakan pemain Bayern Munchen yang bernomor punggung 19, posisi bermain yaitu penyerang sayap, gelandang sayap dan bek sayap.

Davies kelahiran Buduburam, Ghana pada 2 November 2000 ini memiliki tinggi sekitar 185 m.

Pria yang kini berumur 23 tahun tersebut juga masuk ke Timnas Kanada yang bergabung di Bayern Munchen pada Januari 2019 lalu.

Pada 6 Juni 2017 Davies bergabung dengan Timnas Kanada dan resmi menjadi warga negara Kanada.

Kontrak Davies di Bayern Munchen akan berakhir pada 2025 mendatang.

BACA JUGA:

Dilansir dari media sosial Fabrizio Romano sang pakar bursa transfer sepak bola menyebutkan bahwa Los Blancos akan merekrut Davies.

“Saya mendapat banyak pertanyaan tentang Alphonso Davies dan masa depannya, khususnya apakah kesepakatan dengan Real Madrid masih bisa terjadi jika mereka merekrut Kylian Mbappe," tulis Fabrizio Romano, dilansir dari Football Espana, Minggu 18 Febuari 2024.

"Pemahaman saya adalah bahwa kesepakatan tidak terikat. Davies adalah pemain yang sudah lama diinginkan Real Madrid, namun detail pentingnya adalah Bayern masih memiliki peluang untuk memperpanjang kontraknya, terserah mereka," tambahnya.

Real Madrid incar Alphonso Davies untuk bursa transfer musim panas 2024 mendatang usai Alphonso tak perpanjang kontrak dengan Bayern Munchen.

Alphonso Davies yang telah melaksanakan 180 kali pertandingan untuk Bayern Munchen.

Bek sayap yang kini berusia 23 tahun tersebut berhasil mencetak sembilan gol dan sukses meraih 28 assist.

Alphonso Davies dikabarkan bakal dilepas di harga 70 juta Euro jika ia memang tidak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: