7 Game Eksklusif Xbox Diprediksi Hadir di PlayStation 5 dan Nintendo Switch

7 Game Eksklusif Xbox Diprediksi Hadir di PlayStation 5 dan Nintendo Switch

Microsoft umumkan beberapa game eksklusif Xbox bisa dimainkan di PS5 dan Nintendo Switch.--the verge

Pada saat yang sama, XboxEra mengumumkan bahwa Starfield akan hadir PS5, laporan lain mengungkapkan bahwa Indiana Jones dan Great Circle akan menemaninya. Untuk versi PS5 Rumornya, game ini akan hadir beberapa bulan setelah dirilis di Xbox dan PC.

Oleh karena itu, game tersebut ditargetkan meluncur pada akhir tahun 2024. Namun, ada laporan lain tentang perdebatan sengit di dalam perusahaan mengenai game apa yang akan dibawa ke konsol lain.

5. Perlengkapan Perang

Game lain yang nantinya bisa dimainkan di PS5 adalah Gears of War. Dalam sebuah acara bertajuk Game Mess Mornings, game tersebut sedang dipertimbangkan untuk mendapatkan judul eksklusifnya sendiri.

6. Saga Senua: Pedang Neraka II

Salah satu game eksklusif Xbox terbesar tahun ini adalah Senua's Saga: Hellblade II. Selain Starfield, XboxEra mengungkapkan bahwa game tersebut mengikuti jejak saudaranya.

7. Halo

Ada beberapa pembicaraan dari dalam yang memperkirakan bahwa Halo akan hadir di berbagai platform di masa depan. Maksudku, para gamer PS5 Atau Nintendo Beralih Anda dapat menikmati permainan menembak paling populer XboxKetika itu benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: