7 Game Eksklusif Xbox Diprediksi Hadir di PlayStation 5 dan Nintendo Switch

7 Game Eksklusif Xbox Diprediksi Hadir di PlayStation 5 dan Nintendo Switch

Microsoft umumkan beberapa game eksklusif Xbox bisa dimainkan di PS5 dan Nintendo Switch.--the verge

BACA JUGA:3 Game Persona Series Ini Punya Jalan Cerita yang Paling Kelam! Apa Saja?

Untuk game Xbox lainnya, laporan dari The Verge juga menyebutkan jika pihak Microsoft masih mempertimbangkan berbagai game lainnya yang akan bisa dimainkan di platform PlatStation 5 dan Switch.

Seperti yang disebutkan di atas, Microsoft disebut-sebut hendak melakukan porting untuk game populer seperti Starfield ke PS 5, yang entah akan terjadi di tahun 2024 atau mungkin di tahun sebelumnya. 

Namun, rumor ini sendiri mendapatkan penolakan dari para fans yang mungkin akan merubah pikiran Microsoft.

Jadi, inilah daftar game Xbox yang diprediksi akan ada di PS5 Dan Nintendo:

1. Demam Hi-Fi

Rumor pertama datang dari Hi-Fi Rush. Game aksi ini dikembangkan oleh Tango Gameworks dan mendapat banyak pujian sejak dirilis.

Pertandingan ini diperkirakan akan datang Nintendo Beralih. Tentu saja rumornya tidak berhenti sampai disitu saja karena kabarnya game tersebut juga akan mendarat di sini PS5.

2. Lautan Pencuri

Di podcast saluran Nate the Hate, Hi-Fi Rush bukanlah satu-satunya pilihan. Beberapa orang berspekulasi bahwa Sea of ​​​​Thieves mungkin salah satunya.

Meski masuk dalam daftar game eksklusif Xbox Dirilis di Nintendo dan PlayStation, Sea of ​​Thieves sebenarnya sudah ada di PC. Kehadirannya disambut baik oleh para gamers Uap.

3. Medan Bintang

Pada awal Februari, beberapa laporan muncul medan bintang Diluncurkan di platform lain. Informasi, pelabuhan PS5 Game open world ini akan tersedia setelah DLC-nya dirilis yaitu The Shattered Space.

BACA JUGA:XBox Siapkan Harga Khusus Langganan PC Game Pass, Palworld Kebagian Hoki di Tahun Naga 2024

4. Indiana Jones dan Lingkaran Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: