Suzuki Resmi Luncurkan Jimny 5-Door Yang Keren di IIMS 2024, Begini Penampilannya

Suzuki Resmi Luncurkan Jimny 5-Door Yang Keren di IIMS 2024, Begini Penampilannya

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya terlaksana, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Jimny 5-door di Tanah Air.

Peluncuran mobil terbarunya dengan versi 5 pintu ini diperkenalkan PT SIS di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tanggal 15 Februari 2024.

Diketahui perhelatan otomotif terbesar di Indonesia ini telah dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan berlangsung selama 10 hari dimulai sejak tanggal 15 - 25 Februari 2024 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

BACA JUGA:Buka Kran Pesanan, Inilah Keunggulan dan Harga Suzuki Jimny 5 Pintu 2024

Kehadiran Line Up terbaru dari Suzuki Jimny di IIMS 2024, memberikan nuansa baru terhadap Suzuki Jimny yang telah hadir di Indonesia dari generasi ke genarasi.

Tidak hanya itu, dengan adanya Suzuki Jimny 5-door menambah catatan sejarah penting kehadiran Jimny di Indonesia sekali lagi diyakini dapat Carve Your Legendary Path

Berbicara mengenai desain Suzuki Jimny 5-door, Suzuki Jimny hadir dengan desain yang gagah dan kuat untuk menunjang segala medan tertutama offroad.

Hal tersebut sebagai upaya Suzuki untuk tetap bisa menjadikan Jimny sebagai kendaraan yang mampu memberikan pengalaman berpetualang bagi penggunanya.

Matsushita Ryohei selaku 4W Sales and Marketing Director PT SIS mengatakan bahwa identitas Jimny memiliki sisi historis dan kesan mendalam bagi masyarakat Indonesia. 

Dikenal sejak tahun 1970an, Suzuki Jimny dinilai memiliki desain otentik yang tidak tergerus waktu dan tetap memiliki identitas yang kuat selama lebih dari setengah abad. 

“Rekam jejak ketangguhan Jimny untuk menaklukkan medan menantang sambil memberi kepuasan bagi para pecinta offroad ini menjadi alasan utama Jimny dinanti-nantikan pelanggan,” terangnya. 

“Jimny terus dikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, salah satunya pada sisi fungsionalitas” tambahnya.

Tidak hanya itu, Matsushita juga menyebutkan bahwa kehadiran Suzuki Jimny 5-door sebagai bentuk respon atas antusias dari penggemar pecinta mobil offroad di Indonesia.

“Merespon antusiasme dan permintaan penggemar di Indonesia, Suzuki Indonesia dengan bangga menghadirkan model terbaru dalam keluarga SUV legendaris kami yaitu Suzuki Jimny 5-door di pasar Indonesia,” ungkap Matsushita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: