3 Jurus Jitu Branding dan Strategi Bisnis Bagi Kamu Yang Ingin Jadi Pengusaha
Jika kamu bercita-cita menjadi pebisnis tentunya kamu membutuhkan strategi dan teknik yang tepat sesuai dengan produk barang atau jasa yang kamu produksi--
Pelatihan dan sosialisasi tentang standar pelayanan pelanggan dilakukan untuk seluruh retail assistant di Indonesia, termasuk manajemen tingkat atas hingga security.
Materi dan konsultasi disampaikan oleh Direktur The Bridge Academy, Ibu Lismaryanti, M.M., bersama empat praktisi dan konsultan lain yang ahli dalam customer experience dan service design.
The Bridge Academy berhasil berkontribusi pada pembuatan standar layanan pelanggan, Employee Learning Journey, dan scorecard layanan untuk Eiger untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan Eiger secara menyeluruh.
Itulah beberapa penjelasan mengenai teknik branding dan layanan pelanggan dalam bisnis.
Sebenarnya masih banyak hal yang bisa dijelaskan mengenai strategi dan trik bisnis.
Serta alangkah baiknya jika kamu memperoleh literasi yang tepat untuk menambah wawasan.
Serta bimbingan dari pelaku bisnis nyata yang bisa menjadi inspirasi.
Semoga bermanfaat dan semoga sukses menggapai cita-cita.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: