Prabowo Menang Quick Count, Peluang Mbak Titiek Jadi Ibu Negara Terbuka Lebar

Prabowo Menang Quick Count, Peluang Mbak Titiek Jadi Ibu Negara Terbuka Lebar

Titiek Soeharto Foto : Radar Cirebon - Disway --

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID -Netizen Indonesia kini dilanda kehebohan luar biasa. Mereka  ramai membincangkan sosok yang menjadi Ibu Negara seandainya Prabowo memenangi Pilpres.

Awal kehebohan muncul saat musisi papan atas Ahmad Dani, menyebut nama Titiek, alias Siti Hediati Haryadi.

Wanita yang dimaksud Dhani merupakan mantan istri Prabowo Subianto, anak ke-4 Mantan Presiden Indonesia  Soeharto dan Tien Soeharto, sebagai calon ibu negara.

BACA JUGA:PDIP Akan Tentukan Arah Partai Usai Pengumuman Rekapitulasi KPU

Ahmad Dhani bermaksud  ingin mengajaknya bernyanyi bersama di atas Panggung. ''Yes kita bernyanyi bersama calon ibu negara kita, ''kata Ahmad Dhani sambil mengandeng Titiek. 

Riuh rendah netizen semakin menarik untuk  diikuti , menyusul puluhan Lembaga Survei (LS) merilis hitung cepat (Quick Count) yang menunjukkan Prabowo Unggul diatas 56 persen dibanding paslon lainnya. 

Dari penelusuran Radarpena, netizen cukup banyak yang merasa Mbak Titiek menjadi Ibu negara. Tidak sedikit yang menginginkan mereka rujuk kembali. 

BACA JUGA:Kalah di Kandang Banteng, Ganjar Bilang Quick Count Anomali

Siti Hedianti Hariyadi atau akrab disapa Mbak Titiek merupakan putri ke-4 Alm Presiden Soeharto dan Tien Soeharto.

Mbak Titiek menikah dengan Prabowo Subianto pada 8 Mei 1983 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan kemudian berpisah pada tahun1998. 

Namun tanggal resmi perceraian Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto tidak diketahui secara pasti, meskipun keduanya tetap mempertahankan hubungan yang baik. 

Dari hasil pernikahan, Prabowo dan Titiek dikaruniai seorang anak  bernama Didit Hediprasetyo yang kini berkarir sebagai perancang busana. 

Titiek Soeharto telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial, masyarakat dan olahraga sepanjang perjalanan hidupnya.

Ia penah memegang peran kepemimpinan dalam beberapa yayasan, termasuk Yayasan Seni Rupa Indonesia pada periode 2010-2015. Yayasan Dana Gotong Royong Kemanusiaan, serta Yayasan Purna Bhakti Pertiwi. 

Mbak Titiek atau Siti Hediati Heriyadi telah mengumumkan dirinya ikut naik ke panggung politik sebagai calon legislatif dalam pemilihan umum (pemilu) 2024.Ia bertarung sebagai Caleg DPR RI melalui Partai Gerindra. 

Sebelumnya, Titiek merupakan mantan kader Golkar, pada pemilu 2024, ia berhasil meraih suara terbanyak saat maju sebagai caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil DIY).

Pada Pemilu 2019 Titiek Soeharto mencalonkan diri dari Partai Berkarya, yang dipimpin oleh adiknya Hutomo Mandala Putra (Tommy Soharto). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: