Videonya Viral di Medsos, Chef Juna Adu Mulut Dengan Supir Truk Akibat Mobil Saling Pepet

Videonya Viral di Medsos, Chef Juna Adu Mulut Dengan Supir Truk Akibat Mobil Saling Pepet

Video viral Chef Juna yang diduga saling salip dengan supir truk di jalan tol.-Foto: Instagram.com/@clabsocial-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Video Chef Juna viral usai terlibat adu mulut dengan seorang sopir truk saat sedang berada di gerbang Tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @folkshitt, pada Minggu, Februari 2024 tertulis narasi bahwa aksi cekcok itu terjadi lantaran mobil yang dikendarai Chef Juna dan sopir truk saling pepet. 

Mulanya, adu mulut ini terjadi saat keduanya berupaya memelankan kendaraan dan debat pun terjadi saat supir truk masuk berada di kabin di balik kemudi kemudinya dan Chef Juna yang mengenakan baju lengan panjang kotak-kotak turun dari mobil dan mendekati sopir truk. Chef Juna turun dari mobil, sebuah SUV hitam. 

Terlihat Chef Juna turun dari mobil di Gerbang Tol Pondok Ranji untuk menegur sopir truk yang diduga memepet kendaraannya. “Elu mau nyerempet gue tadi, tadi gue tegur baik-baik,” ucap Chef Juna dalam video tersebut. 

BACA JUGA:

“Terus nyerempet nggak? Gue kan udah sorry bang, ini masterchef kan? Ya udah karena lo masterchef gue minta maaf,” jawab sopir truk. 

Ketegangan pun memuncak ketika Chef Juna beradu mulut dengan sopir truk tersebut layaknya pada saat penilaian di MasterChef. Tak sampai disitu, aksi cekcok pun berlanjut lantaran sang sopir truk merasa Chef Juna mengeluarkan kata-kata kasar kepadanya. 

Chef Juna pun membalas bahwa ia tidak mengeluarkan kata-kata tersebut. Ia mengaku hanya memperingatkan sopir truk yang mengemudi menggunakan headset.

Sampai akhir video, nampak kedua pria itu masih terlibat cekcok. Tidak diketahui bagaimana permasalah tersebut diselesaikan.

Melihat keributan antara juri MasterChef Indonesia dan sopir truk itu, warganet pun turut memberikan komentar dalam postingan tersebut.

"Cape bgt denger abangnya ngomong dan beneran kayak mandra wkwk," komen akun @ail***

"Sopirnya udah pasti masuk pressure test anj*r ini mah. Challenge-nya bikin rawon dari oli mesran," sambung akun @jazc***

"Di tengah keributan perusak demokrasi ternyata masih aja ada hiburan kaya gini wkwkwk," komen akun @mas_***

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: