Dirty Vote Rilis Jelang Pemilu 2024, Fadli Zon Kritik dan Tuding 3 Aktor Film dari Kubu Mahfud MD

Dirty Vote Rilis Jelang Pemilu 2024, Fadli Zon Kritik dan Tuding 3 Aktor Film dari Kubu Mahfud MD

Fadli Zon kritik film Dirty Vote dan tuding 3 aktor film dari kubu Mahfud MD --Instagram @fadlizon

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jelang Pemilu 2024 yang hanya menghitung hari, film dokumenter Dirty Vote muncul dan tengah ramai diperbincangkan.

Setelah dipublikasikannya Dirty Vote, sorotan tajam dari berbagai pihak tertuju pada film yang disutradarai oleh Dandhy Dwi Laksono tersebut. 

Film yang berdurasi 1 jam 57 menit ini menjadi sorotan tajam lantas isinya yang mengungkap sistem kecurangan yang berpotensi terjadi di Pemilu 2024.

Fadli Zon merupakan salah satu di antara yang mengkritik film Dirty Vote tersebut. Ia menuduh aktor film tersebut merupakan salah satu tim Calon Wakil Presiden (Cawapres) 03.

Dalam cuitannya di akun X pribadinya, ia mengungkapkan keyakinan bahwa Bivitri Susanti, Feri Amsari, dan Zainal Arifin Mochtar, yang terlibat dalam produksi film tersebut, merupakan bagian dari tim Mahfud MD.

BACA JUGA:

Cuitan tersebut merujuk pada berita dari media Tempo yang berjudul 'Mahfud MD Bentuk Tim Percepatan Reformasi Hukum, Libatkan Bivitri Susanti, Feri Amsari, dan Zainal Arifin Mochtar'. 

Bivitri Susanti, Feri Amsari, dan Zainal Arifin Mochtar, merupakan Tim Percepatan Reformasi Hukum yang ditunjuk oleh Mahfud MD, saat menjabat Menkopolhukam. 

Tugas mereka mencakup penetapan strategi dan agenda prioritas, koordinasi dengan kementerian atau lembaga terkait, serta evaluasi terhadap agenda prioritas tersebut. 

Meskipun tujuan mereka adalah mempercepat reformasi hukum, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengaitkan mereka dengan kubu seberang, menyiratkan potensi politisasi. 

Fadli Zon menyampaikan pandangannya melalui cuitan, menyebut mereka sebagai "aktor dalam film di masa tenang" dan merujuk pada kebetulan yang presisi. 

"Aktor dalam film di masa tenang rupanya Timnya Pak @mohmahfudmd? Sebuah kebetulan yg presisi."

BACA JUGA:

"Mahfud MD Bentuk Tim Percepatan Reformasi Hukum, Libatkan Bivitri Susanti, Feri Amsari dan Zainal Arifin Mochtar - Nasional Tempo.co," tulis cuitan Fadli Zon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: