Polisi Tetapkan Kekasih Tamara Tyasmara Sebagai Tersangka Kematian Anaknya

Polisi Tetapkan Kekasih Tamara Tyasmara Sebagai Tersangka Kematian Anaknya

Polisi tetapkan YA atas kematian Dante, putra dari Tamara Tyasmara-Tangakapanlayar-Instagram

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya vs Firli Bahuri Bongkar Aib, Tepisan Canggih Firli Enggan Sandang Gelar Koruptor

Sebelumnya, rekaman kamera pengawas atau CCTV yang telah diperiksa penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait tewasnya anak Tamara Tyasmara disebut asli.

"Penyidik telah menerima hasil pemeriksaan awal digital forensik terkait CCTV di kolam renang," Ujar Kombes Ade kepada awak media, Kamis 8 Februari 2024.

"Hasil pemeriksaan tersebut, video tersebut dinyatakan asli atau original tanpa editan," imbuhnya.

Sementara, kasus kematian anak artis Tamara Tyasmara yang ditangani Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya naik sidik.

Kombes Wira mengatakan hal tersebut dilakukan usai ditemukan dugaan unsur pidana.

"Yang mana hasil gelar perkara yang kita laksanakan kita simpulkan bahwa telah ditemukan dugaan peristiwa pidana sehingga tim penyidik sepakat untuk naikan status dari penyelidikan menjadi penyidikan," katanya kepada awak media, Rabu 7 Februari 2024.

Pihaknya akan kembali memanggil para saksi terkait kasus tersebut.

"Adapun untuk tindak lanjut kedepan tentu akan melakukan pemeriksaan saksi termasuk pendalaman untuk gali keterangan disamping itu menunggu hasil pemeriksaan dari pelaksanaan ekshumasi kemarin," ujarnya.

"Yang mana bagian organ yang diambil sementara sudah kami periksa di Labfor di Sentul. Demikian juga bukti digital rekamaN CCTV saat ini sudah diperiksa Puslabfor," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: