3 Acara Spesial Memeriahkan Imlek di Kota Bisnis Hongkong: Ada Pesta Kembang Api hingga Lampion

3 Acara Spesial Memeriahkan Imlek di Kota Bisnis Hongkong: Ada Pesta Kembang Api hingga Lampion

Tahun baru Imlek di Hongkong bakal meriah dengan perayaan kembang api dan acara lainnya Foto : Klook--

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID- Perayaan Imlek atau tahun baru Cina di Hongkong sedianya direncanakan bakal berlangsung dengan penuh kemeriahan.

Seperti yang telah diketahui bersama seperti tahun-tahun lalu, setiap Imlek tiba di Hongkong Pemerintah setempat dan masyarakatnya bakal merayakan dengan penuh kegembiraan

Sebagai wilayah tempat berkembangnya perayaan Imlek, disana Imlek selalui dirayakan dengan suka cita . Seluruh warga Hongkong menyambutnya dengan meriah.K eragaman perayaan Imlek tahun 2024 di Hongkong akan sangat terasa sekali, 

BACA JUGA:Jarang yang Tahu, Ini Rahasia Dibalik Warna Merah dalam Amplop Angpau Imlek

Seperti yang sudah diketahui, Malam tahun baru Imlek, 2024 akan diperingati pada 10 Februari 2024 jika menggunakan kalender Masehi.

Biasanya kemeriahan perayaan Imlek, tidak hanya berlangsung pada hari itu saja, dan seperti biasa akan berlanjut hingga memasuki hari berikutnya.

Dikutip dari situs resmi resmi Hong Kong Tourism Board (HKTB), berikut daftar perayaan Imlek disana

1. Cathay International Chinese New Year Night

Tahun Baru Imlek terbesar yaitu Cathay Interntional Chinese New Year Night Parade kembali digelar pada 10 Februari 2024 atau tepat pada perayaan imlek tersebut dimulai.

Parade ini nantinya akan melintasi kawasan wisata populer Tsim Sha Tsui, dimeriahkan oleh pengisi acara dari seluruh dunia.

Tidak ketinggalan parade kendaraan hias akan ikut mewarnai kemeriahan Imlek di Hongkong. Rangkaian kegiatan ini akan digelar mulai pukul 19.00 sampai pukul 20.45 WIB waktu setempat.

BACA JUGA:Kabar Baik! Iran Bebaskan Visa Bagi Para Wisatawan Indonesia yang Ingin Berkunjung

2. Pertunjukkan Kembang Api Tahun Baru Imlek 2024

Pada perayaan Imlek 2024, akan ada pertunjukkan kembang api Tahun Baru Imlek 2024 di kawasan wisata Victoria Harbour, Hong Kong. Sebuah tempat pelabuhan terbesar di Hongkong yang indah Ikonik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: