Pilih dengan Hati! SilverQueen Adakan Parade dan Ragam Kegiatan Lewat Tempat Pemilihan Cinta

Pilih dengan Hati! SilverQueen Adakan Parade dan Ragam Kegiatan Lewat Tempat Pemilihan Cinta

Campaign SilverQueen: Pilih Dengan Hati--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Akses terhadap ragam informasi, terkadang membuat masyarakat bimbang menentukan pilihan.  

Hal ini menjadi inspirasi bagi SilverQueen dalam mencetuskan campaign Pilih Dengan Hati, sebuah inisiatif yang menyoroti pentingnya menentukan pilihan yang datang dari hati. 

Terlebih lagi, Hari Kasih Sayang tahun ini bertepatan dengan momen pemilu, sehingga menjadi momen tepat bagi SilverQueen untuk mengajak masyarakat dalam mengambil keputusan yang sesuai dengan hati nurani. 

SilverQueen yakin bahwa gerakan ini dapat menjadi langkah yang membawa dampak positif bagi masa depan bangsa dan generasi mendatang.

 BACA JUGA:Tips Jadi Orang Sukses Ala Maudy Ayunda, Metode The 5 AM Club Rahasianya

BACA JUGA:Tips Jaga Kecantikan Kulit di Tengah Iklim Tropis ala Dokter Reza Gladys: Penting Banget Pakai ...

Inisiatif Pilih Dengan Hati merupakan bagian keberlanjutan dari kampanye #BanyakMaknaCinta, yang bertujuan untuk memperluas jangkauan, tidak hanya kepada orang tersayang, tetapi juga kepada tanah air. 

Ragam kegiatan ini akan dimulai dari tanggal 12 Januari hingga 14 Februari 2024, dan menyasar pada Gen-Z dan Millenial meliputi inisiatif digital melalui microsite https://banyakmaknacinta.com, KOL marketing, dan kegiatan offline seperti Love Parade Pilih Dengan Hati, serta aktivasi Tempat Pemilihan Cinta di berbagai daerah di Jakarta. 

Brand Manager SilverQueen, Mikhaela Bunawan, menjelaskan, "Di hari Valentine yang bertepatan dengan pesta demokrasi ini, kami ingin menginspirasi para generasi muda untuk memulai Pilih Dengan Hati. 

Memilih dengan hati bukan hanya cara terbaik untuk mengekspresikan cinta kepada diri sendiri dan orang lain, tetapi juga menjadi kunci untuk mencapai hasil terbaik dan memberikan manfaat bagi sekitar."

Sebagai salah satu inisiatif digital, SilverQueen meluncurkan microsite https://banyakmaknacinta.com, dimana masyarakat dapat mengirimkan pesan cinta yang dipersonalisasi melalui teknologi AI dan AR. 

Pesan ini menjadi lebih spesial karena dengan klik link dari pengirim pesan, pesan cinta dapat dimunculkan dalam animasi AR dengan memindai kemasan SilverQueen.

BACA JUGA:Khusus Usia 50 Tahun: Begini Cara Membuat Masker Pengencang Kulit Wajah Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: