Review Smartphone POCO X6 Pro 5G Vs POCO M6 Pro 5g, Mana Paling Unggul?

Review Smartphone POCO X6 Pro 5G Vs POCO M6 Pro 5g, Mana Paling Unggul?

Review spesifikasi POCO M6 Pro 5G Vs POCO X6 Pro 5G.-Foto: Instagram/@poco_id-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  POCO Indonesia baru-baru ini merilis smartphone terbaik dan menarik di Tanah Air, yaitu POCO M6 Pro 5G, dan POCO X6 Pro 5G.

Namun, perhatian tertuju pada perbandingan antara POCO M6 Pro 5G dan POCO X6 Pro 5G, kedua perangkat ini yang menawarkan kecanggihan dan spesifikasi mumpuni.

Meskipun keduanya memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, terdapat beberapa perbedaan yang perlu diperhatikan sebelum kamu memutuskan untuk membeli salah satu dari kedua Smartphone ini.

Dalam ulasan artikel kali ini, kita akan membahas secara rinci terkait perbedaan dan keunggulan masing-masing perangkat.

Sehingga dapat membantumu membuat keputusan cerdas dalam memilih gadget yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

BACA JUGA:

Berikut, ulasan perbandingan antara POCO M6 Pro 5G dan POCO X6 Pro 5G, simak sampai habis artikel di bawah ini!

POCO M6 Pro 5G

POCO M6 Pro 5G telah hadir dengan chipset Helio G99-Ultra yang disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling kuat di kelasnya. Chipset ini dirancang untuk hiburan dan mampu memberikan kinerja yang kuat pada frame rate yang halus. 

RAM 8GB dan memori internal 256GB juga siap mengolah seluruh aplikasi kesayangan kamu, termasuk game. Layarnya menggunakan panel Flow AMOLED DotDisplay dengan resolusi FHD+ dan memiliki refresh rate 120Hz. 

Di sektor fotografi, POCO M6 Pro mengandalkan kamera utama 64MP yang yang telah ditingkatkan dan dukungan OIS serta EIS bawaan untuk membantu kamu mengambil dan berbagi foto dan video dalan keadaan sangat stabil. 

Baterai dengan kapasitas 5.000mAh serta pengisian daya 67W juga siap memanjakan seluruh aktivitasmu. Harga POCO M6 Pro 5G di Indonesia selama masa perkenalan adalah Rp 2.799.000.

BACA JUGA:

POCO X6 Pro 5G 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: