Ustaz Yusuf Mansur Sentil Teuku Ryan yang Diisukan Tak Sentuh Ria Ricis Selama 18 Bulan

Ustaz Yusuf Mansur Sentil Teuku Ryan yang Diisukan Tak Sentuh Ria Ricis Selama 18 Bulan

Ustaz Yusuf Mansur sentil Teuku Ryan yang diisukan tak sentuh Ria Ricis selama 18 bulan--TikTok @muhammeddzakyururendra

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sejumlah publik figur termasuk Kemal Palevi, Adelia Pasha, dan Ustaz Yusuf Mansur angkat bicara mengenai keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Dalam sebuah wawancara, Ustaz Yusuf Mansur mengungkap telah mengetahui curhatan Ria Ricis, khususnya tentang kurangnya perhatian, bahkan tak disentuh oleh Teuku Ryan selama 18 bulan.

Dalam komentarnya, Ustaz Yusuf Mansur menyatakan kepeduliannya dengan berkata bahwa meskipun ia tahu tentang situasi tersebut, fokusnya tetap pada doa untuk kesejahteraan Ria Ricis.

"Sedih lah. Saya baca Ria Ricis curhat (di media sosial), tapi saya enggak tertarik. Saya tertariknya doain aja. Tahu, tapi doa," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Pada kesempatan itu, Ustaz Yusuf Mansur juga memberikan nasihat kepada Teuku Ryan terkait hukum tidak memberikan nafkah batin untuk istri. 

BACA JUGA:

Ia mengingatkan tentang Sighat Taklik Talak dalam hukum Islam, menekankan pentingnya memberikan hak-hak perempuan dalam rumah tangga.

"Makanya kan ada Sighat Taklik Talak tuh, kalau nikah tuh. Dia kena hukumnya, hukum sumpahan. Perempuan punya hak kan," ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Pesan dari Ustaz Yusuf Mansur memperkuat pentingnya menjaga hak-hak perempuan dalam pernikahan.

Unggahan video komentar Ustaz Yusuf Mansur mengenai kabar Ria Ricis yang tak disentuh Teuku Ryan selama 18 bulan viral di TikTok. 

Dalam cuplikan tersebut, Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan tanggapannya terhadap gugatan cerai Ria Ricis dan menyatakan perasaannya yang sedih. 

Akun TikTok @muhammeddzakyururendra membagikan potongan video tersebut pada Kamis, 1 Januari 2024. Video ini mendapat perhatian besar dengan 81,7 ribu jumlah tayangan di media sosial TikTok.

BACA JUGA:

Kabar mengenai Ria Ricis yang tidak disentuh oleh Teuku Ryan sejak melahirkan awalnya muncul dari curahan hatinya di media sosial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: