Kecelakaan Beruntun Menimpa Rombongan Capres Nomor Urut 1, Bagaimana Nasib Anies Baswedan?

Kecelakaan Beruntun Menimpa Rombongan Capres Nomor Urut 1, Bagaimana Nasib Anies Baswedan?

Rombongan Anies Baswedan kecelakaan beruntun di Pamekasan Madura, Anies Selamat Foto : Nomorsatukaltim.com-Disway --

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID - Kita sebagai manusia biasa, hendaknya selalu berhati-hati dan waspada.

Musibah dan kecelakaan di jalan Raya dapat terjadi dan menimpa siapa saja, tanpa terkecuali 

Seperti yang dialami Rombongan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan yang bermaksud ingin melaksanakan kampanye sebagai Calon Presiden

Rombongan itu mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Prenduan Pragaan Sumenep pada 31 Januari 2024. Jumlah  iring-iringan yang cukup banyak ditambah kontur jalan yang sempat ditengarai sebagi penyebab kecelakaan.

Kala itu rombongan tengah menuju titik Kampanye di Kabupaten Pamekasan Madura yang masuk dalam Wilayah Provinsi Jawa Timur . Meski jumlah kendaraan terlibat kecelakaan cukup banyak hingga dikabarkan mencapai 4 unit  namun Anies selamat dari kejadian ini.

Juru Bicara Timnas AMIN Iwan Tarigan memastikan Anies Baswedan terhindar dan selamat dari tabarakan yang menimpa rombongan mereka saat meluncur ke lokasi Kampanye di Pulau Madura.

''Bapak Anies dalam keadaan sehat walafiat dan terhindar dari kecelakaan, ''kata Iwan dalam keteranganya Kamis 31 Januari 2024 

Dari keterangan disampaikan Iwan Tarigan informasi sementara yang dihimpun jumlah kendaraan  terlibat kecelakaan 4 unit dan kini sudah dievakuasi. Situasi sempat terpantau cukup panik, apalagi tabrakan beruntun tersebut menimpa  Calon Presiden Anies Baswedan yang memiliki cukup besar massa pendukungnya.

Iwan Tarigan juga lantas menyampaikan doa, agar Allah memberikan keselamatan dan minta capres kita beserta seluruh rombongan dijauhkan dari segala marabaya dan musibah. 

Ya Allah jauhkan capres kita beserta seluruh rombongannya dari  marabahaya dan musibah, ''ucap Iwan

Berdasarkan informasi yang dihimpurn dari tempat kejadian peristiwa itu terjadi ketika rombongan sedang melintas di Jalan Raya Pragaan. Saat itu keadaan jalan cukup sempit.

Lalu secara tiba-tiba mobil di bagian bekalang berhenti mendadak. Sebuah minibus yang mengangkut sejumlah wartawan terhimpit mobil di depan dan di belakang. 

Akibatnya mobil minibus itu mengalami ringsek dibagian depannya. Mobil tak bisa beroperasi lagi karena air radiotor mengalami kebocoran.

Alhasil satu unit mobil Avanza yang terlibat tabrakan ringsek di beberapa bagian. Juga ban serap dari mobil itu copot. Hanya saja para wartawan yang menjadi penumpang dalam mobil tersebut dipastikan aman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: