Redmi Note 13 Series Rilis Februari 2024, Redmi Lain Langsung Terjun Bebas, Berikut Daftarnya

Redmi Note 13 Series Rilis Februari 2024, Redmi Lain Langsung Terjun Bebas, Berikut Daftarnya

Foto: Redmi Note 13 Series--

JAKARTA, RADARPENA.CO.IDXiaomi Indonesia secara resmi mengumumkan smartphone terbaru mereka, Redmi Note 13 Series, akan segera rilis pada bulan Februari 2024. Hal ini tentunya jadi kabar gembira bagi para penggemar Xiomi terkait Redmi Note 13 series yang segera rilis.

 

"The time has come, Redmi Note 13 Series will be ready to shoot on February 2024! Redmi Note 13 Series, Every shot iconic."

 

Demikian teaser yang di rilis dari akun resmi Xiaomi Indonesia. Meskipun detail tanggal peluncuran belum diungkapkan, Xiaomi menegaskan bahwa peluncuran komersial Redmi Note 13 Series akan dilakukan pada bulan Februari 2024 ini.

Ada tiga model yang kemungkinan akan diluncurkan Xiaomi di Indonesia, yakni Redmi Note 13, Note 13 Pro, dan Note 13 Pro+.

 

BACA JUGA:

 

Spesifikasi Redmi Note 13 Series

Redmi Note 13 Series sebelumnya sudah meluncur di India. Ketiganya menjadi Redmi Note Series pertama dengan sistem operasi anyar, HyperOS.

Redmi Note 13 Pro+ menjadi model dengan spesifikasi paling tinggi dibanding seri lainnya. Ponsel ini tampil dengan layar OLED seluas 6,67 inci yang melengkung di tepian kiri dan kanannya. 

Selain visualisasi yang mantap dan terlihat bezel-less, resolusinya mencapai 1.220 x 2.712 piksel dengan kedalaman warna sampai 12-bit warna, serta intensitas cahaya mencapai 1.800 nits.

Layar Redmi Note 13 Pro+ juga sudah mendukung refresh rate 120Hz. Layar ponsel ini juga telah dilapisi Gorilla Glass Victus, fitur yang biasanya ada di ponsel flagship.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: