Awal Keluar 4 Jutaan, Sekarang Jadi 3 Jutaan Aja! Ini Dia Spesifikasi Redmi Note 12 Pro yang Turun Harga!

Awal Keluar 4 Jutaan, Sekarang Jadi 3 Jutaan Aja! Ini Dia Spesifikasi Redmi Note 12 Pro yang Turun Harga!

Awal Keluar 4 Jutaan, Sekarang Jadi 3 Jutaan Aja! Ini Dia Spesifikasi Redmi Note 12 Pro yang Turun Harga!--https://www.mi.co.id/id/product/redmi-note-12-pro/specs

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pasti nama brand dari negeri bambu yang satu ini sudah sangat familiar di telinga orang orang, bagaimana tidak, Xiaomi sudah menunjukan kehebatan brandnya dengan terus mengeluarkan ponsel ponsel dengan spek terbaik namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Xiaomi sudah mengeluarkan banyak seri ponsel sejak dulu, seri seri tersebut seperti seri Xiaomi Mi, seri Xiaomi Redmi, dan seri Xiaomi Poco.

Meskipun sebagai seri kelas menengah, namun ponsel ponsel seri Xiaomi Redmi sudah memiliki banyak sekali kelebihan yang diberikan untuk pengguna di kelasnya.

Tak hanya kelebihan yang banyak, seri Redmi sering kali turun harga dari harga awal mereka rilis, ini juga yang membuat pasar ponsel Xiaomi, khususnya seri Redmi masih sangat tinggi di Indonesia, mengalahkan seri Xiaomi Mi dan Xiaomi Poco.

Salah satu ponsel seri Redmi yang mengalami turun harga adalah Redmi Note 12 Pro. Dengan harga awalnya sekitar 4,5 juta, sekarang turun bebas menjadi 3,2 Juta saja!

BACA JUGA:

Redmi Note 12 Pro bisa jadi pilihan untuk rencana ganti ponsel mu, dan dengan harga 3,2 juta saja kamu bisa menikmati pengalaman memakai ponsel dengan sangat baik.

Mulai dari layar yang sangat memanjakan mata, bagaimana tidak? Redmi Note 12 Pro memakai layar panel AMOLED yang memproduksi gambar kaya warna, tajam dan detail. Selain itu Redmi Note 12 Pro memiliki ukuran yang terbilang besar, 6,67 inch, bisa membuat pengalaman menonton film dan serial favorit semakin nyaman.

Memakai ponsel ini diluar ruangan juga tidak perlu khawatir terasa gelap, karena kecerahan layar Redmi Note 12 Pro mencapai 1.000 nits. Jadi tidak perlu khawatir jika tampilan layar tidak terlihat saat di luar ruangan.

Buat kamu yang suka main game atau scroll sosial media seharian, Redmi Note 12 Pro akan memberikan sensasi bermain dan surfing sosmed yang mulus dengan bantuan refresh rate 120Hz yang disiapkan Xiaomi pada ponsel ini.

Masih tidak puas dengan layar besar dan cahaya terang? Tenang, Redmi Note 12 Pro juga akan memanjakan mata dan telingan kamu lebih lagi, ini berkat dukungan Dolby Vision yang bikin waktu nonton kamu semakin nyaman dan kamu bisa menikmati film series kesukaan kamu. Tambah maksimal, Redmi Note 12 Pro memiliki dual speaker Dolby Atmos yang menyuguhkan suara mengesankan di telinga.

Kerjaan jadi cepat selesai dan satset, ini dikarenakan Redmi Note 12 Pro memakai chipset Snapdragon 732G yang dipadukan dengan RAM hingga 8 GB. Ruang penyimpanan pun paling luas di kelasnya, hingga 256 GB. Masih kurang? Kamu masih bisa menambah ruang penyimpanan karena tersedia slot microSD untuk memperluas.

Sepertinya kalau membahas kamera, Xiaomi mampu bersaing dengan ponsel brand lain di kelasnya. Fitur kamera juga dijadikan keunggulan Redmi Note 12 Pro. Kamera utama di bagian belakang berukuran 108 MP yang dapat mengabadikan momen di segala situasi.

Selain itu Xiaomi memberikan kemampuan merekam video 4K 30fps. Sangat dimudahkan untuk membuat konten sinematik buat kamu yang aktif upload video di media sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: