Pep Guardiola Akan Perpanjang Kontrak di Manchester City Jika Penuhi Syarat Ini

Pep Guardiola Akan Perpanjang Kontrak di Manchester City Jika Penuhi Syarat Ini

-Foto: Screenshot Instagram/@pepteam-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pep Guardiola pelatih Manchester City kontraknya akan habis tahun ini, namun sang pelatih The Citizens tersebut akan perpanjang kontrak jika beberapa hal terpenuhi.

Para pengurus klub The Citizens yang ingin Pep Guardiola menandatangani perpanjangan kontrak secepatnya dengan ppria kelahiran Spanyol tersebut.

Tak hanya itu, sang manajer Manchester City pun menginginkan kontrak dari Pep Guardiola di akhir musim depan untuk segera diurus.

Namun pelatih asal Spanyol tersebut mengaku akan berkonsultasi dengan keluarga sebelum dirinya menandatangani kontrak baru.

“Saya akan mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak di Manchester City,” kata Pep Guardiola, Rabu 31 januari 2024.

BACA JUGA:

Pep Guardiola yang belum membeberkan perihal dirinya kapan untuk menandatangani kesepakatan ini.

Pelatih asal Spanyol tersebut akan memperpanjang kontraknya jika syarat ini terpenuhi.

Syarat yang menjadi penentu Pep Guardiola untuk perpanjang kontrak yaitu mempertimbangkan kesehatan fisik serta mental.

“Biasanya keputusannya cepat,” kata Guardiola pada konferensi pers pada hari Selasa, 30 Januari 2024.

“ Kami harus melihat para pemain, bagaimana perilaku mereka, standar kami, apakah kami bisa mempertahankannya, dan apakah para pemain mengikuti Anda, apakah saya lelah atau tidak,” katanya.

Pep yang telah menjalani kontrak sebagai pelatih Manchester City sejak 2016 lalu dan telah melakukan perpanjang kontrak pada 2018, 2020 dan 2022.

"Kita tidak bisa menganggap bahwa delapan tahun itu waktu yang panjang. Tahun berikutnya akan menjadi sembilan musim, jadi itu adalah waktu yang lama." dilansir dari ESPN.

Pep Guardiola sukses membawa The Citizens meraih total 16 piala, salah satunya yaitu treble winner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: