Serba-serbi Persona 3 Reload, Game Terbaru Atlus yang Akan Rilis Februari 2024

Serba-serbi Persona 3 Reload, Game Terbaru Atlus yang Akan Rilis Februari 2024

Foto: Persona 3 Reload--

Remake ini menggabungkan elemen-elemen yang akan disukai fans Persona 5, mulai dari control mapping serupa, presentasi cerita yang unik, dan Tartarus yang didesain ulang sehingga lebih mirip dengan dungeon "Metaverse" yang bisa dieksplor di Persona 5. Pendekatan ini dilakukan agar Persona 3 Reload ini lebih mudah dimainkan fans yang terbiasa dengan mekanisme gameplay Persona 5.

3.  Elemen Gameplay Diperbarui yang Memanjakan Mata

Persona 3 Reload juga memperkenalkan elemen gameplay yang diperbarui, termasuk fitur dan mekanisme baru yang tidak tersedia pada Persona 3 PS2.

Beberapa tambahannya, antara lain desain ulang dungeon dan karakter menggunakan model 3D, mekanisme combat yang lebih intuitif, dan mapping yang modern.

Atlus juga memberikan sentuhan ulang pada interaksi karakter utama dengan karakter lain agar terasa lebih realistis dan memanjakan mata.

Maka dari itu, Persona 3 Reload bukan sebatas game yang grafisnya di-retexture saja. Ia pun diprediksi layak berdiri dengan namanya sendiri.

BACA JUGA:

Persona 3 telah menjadi favorit di kalangan penggemar RPG dan akan selalu dikenang sebagai salah satu game yang menghadirkan pengalaman bermain yang tak terlupakan.

Elemen gameplay yang diperbarui membuat Persona 3 Reload juga sangat menjanjikan untuk membawa angin segar bagi game genre JRPG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: