All Time Low Akan Konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta 30 April 2024

All Time Low Akan Konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta 30 April 2024

All Time Low Tour Asia, Tennis Indoor Senayan, 30 April 2024.-Foto: Instagram.com/@chakraliveasia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Promotor Chakra Live Asia mengumumkan grup band pop punk asal Amerika, All Time Low yang siap menggelar konser di JAKARTA.

Rencananya, Alex Gaskarth cs akan menggelar konser yang bertajuk All Time Low Forever di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 30 April 2024 mendatang.

“Jakarta! All Time Low akan datang ke Tennis Indoor Senayan pada 30 April 2024,” tulis Chakra Live Asia dalam keterangan unggahan Instagram, Selasa, 30 Januari 2024.

Lewat keterangan unggahan tersebut, diinformasikan juga bahwa detail penjualan tiket akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

BACA JUGA:

Sementara itu, All Time Low melalui akun Instagram menyebut tur keliling Asia nanti dilakukan untuk merayakan 20 tahun perjalanan karier musik mereka.

Selain Jakarta, ada enam tempat lainnya yang akan dikunjungi, yaitu Kuala Lumpur, Manila, Singapura, Tokyo, Nagoya, dan Osaka. Konser All Time Low ini juga menandai 20 tahun mereka berkarya di industri musik. 

“Mulai 28 April, kami merayakan 20 tahun di tujuh tempat luar biasa dari berbagai ukuran, dari aula rock hingga arena, dengan pertunjukan langsung baru (dan mungkin beberapa lagu yang belum pernah kami mainkan di luar negeri sebelumnya),” tulis All Time Low.

“Jika kami datang ke kotamu, kau tidak akan mau melewatkannya!” 

Grup yang beranggotakan Alex Gaskarth, Jack Barakat, Zack Merrick dan Rian Dawson ini pun sebelumnya pernah juga mengunjungi Jakarta pada tahun 2010, 2013, dan 2018.

BACA JUGA:

Pada tahun 2018, band yang beranggotakan Alex Gaskarth, Jack Barakat, Zack Merrick dan Rian Dawson tampil dalam festival musik Hodgepodge. Diketahui, All Time Low baru-baru ini juga merilis album yang bertajuk Tell Me I’m Alive.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: