Tanggapi Klaim Prabowo, Sekjend PDIP Hasto Beberkan 5 Sinyal Langit

 Tanggapi Klaim Prabowo, Sekjend PDIP Hasto Beberkan 5 Sinyal Langit

Sekjend PDIP Hasto Kristiyanto Foto : Jambi Independent-Disway --

JAKARTA,RADAPENA,CO.ID - Statement menarik disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto.

isi statement itu adalah terdapat 5 tanda alam, atau sinyal-sinyal langit guna menanggapi klaim pasangan Paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang menyebut berada di Tim Presiden Joko Widodo.

Sinyal langit atau tanda-tanda alam adalah yakni tiba-tiba ban mobil presiden bannya kempes, bensinnya habis, meresmikan talinya putus, pohon beringin di Solo kemudian rubuh. 

Lalu ada pula pohon ditempat Prabowo juga rubuh dan menimpa mobil polisi. Semua itu adalah sinyal langitan semua. 

BACA JUGA:Cek Buruan! KCIC Whoosh Buka Loker 16 Posisi untuk Lulusan D3-S1

Hasto Kristiyanto menilai apa yang diklaim oleh Paslon nomor urut 02 itu, sama sekali bertentangan dengan keadaan dan kondisi yang sebenarnya ditengah masyarakat.

Hasto dengan serta merta kemudian mengkaitkan dengan beberapa kejadian tak mengenakkan belakangan ini dengan kondisi dan situasi politik sekarang ini. 

"Nanti kita lihat, artinya ketika presiden Jokowi aja sudah sampai seperti itu akan diklaim oleh Pak Prabowo," kata Hasto di Kantor TPD Ganjar-Mahfud Sulsel di Makassar, Sabtu 27 Januari 2024. 

Sebelum Hasto yang Sekjend PDIP mengeluarkan statement, adalah Capres Prabowo Subianto saat berpidato di depan relawan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan , Jakarta pada Sabtu 27 Januari 2024.

BACA JUGA:Kata KPU Soal Uang Saku Petugas KPPS Pasca Pelantikan

BACA JUGA:Ini Rincian Gaji KPPS Dalam Negeri dan Luar Negeri

Prabowo kala itu mengatakan, saudara-saudara sekalian, Prabowo-Gibran serta koalisi Indonesia maju. ''Kami terang-terangan dan tidak malu-malu dan tidak mencle-mencle. Kami adalah timnya Pak Joko Widodo dan anda tahu saya sekian tahun adalah lawan pak Jokowi, ''ucapnya seperti dikutip dari CNN Indonesia. 

Klaim dari Prabowo Subianto ini, jelas menjadi sesuatu yang menarik, disimak, terlebih waktu pencoblosan sudah semakin dekat.

BACA JUGA:Sederet Keluhan KPPS Pasca Dilantik KPU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: