Heboh! Beras Bulog Bergambar Paslon Paslon 02, Habiburokhman: Kita Akan Cari dan Usut!

Heboh! Beras Bulog Bergambar Paslon Paslon 02, Habiburokhman: Kita Akan Cari dan Usut!

TKN saat mengklarifikasi ada Beras Bulog bergambar stiker Paslon nomor urut 02, Gibran akan usut : Foto Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Jelang  hari pencoblosan yang tinggal 20 hari ke depan, Publik dikejutkan dengan beredarnya beras Bulog bergambar stiker Paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Beras dalam kemasan Kantong plastik ukuran 5 Kilogram itu, merupakan beras cadangan pemerintah untuk  program Stabilisasi Pasokan  dan Harga Pangan (SPHP).

Dengan beredarnya beras yang layak konsumsi itu membuat publik cukup heboh, sehingga mencuatkan pertanyaan siapakah gerangan yang telah dengan berani menempelkan stiker tersebut.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Habiburokhman membantah pihaknya terlibat dalam pemasangan stiker paslon nomor urut 02 di karung beras produksi Bulog yang beredar di Masyarakat.

BACA JUGA:Cara Unik Jokowi Tunjukkan Pasal 299 UU Tentang Pemilu, Intinya Berkampanye adalah Hak Presiden!

Dia menegaskan pihaknya tak pernah menjadikan beras sebagai komoditas politik.

''Dengan ini kami sampaikan bahwa tidak benar bahwa kalau ada tuduhan kami yang memasang stiker tersebut, lalu menjadikan beras itu sebagai komoditas politik untuk  menguntungkan kami,'' kata Habiburokhman dalam Konferensi Pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran di Jakarta Jumat 26 Januari 2024 seperti dikutip dari Disway.

Habiburokhman menduga ada pihak yang berorkestrasi dibalik isu ini untuk  menyudutkan paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Isu ini kata dia bergulir, tak lepas dari elektabilitas Prabowo-Gibran yang terus naik belakangan ini 

Habiburokhman mengatakan pihaknya tengah mencermati akun X @Miduk17 milik JHon Sitorus yang menggunggah foto stiker kampanye pasangan Calon Prabowo-Gibran Rakabuming Raka tertempel di beras stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Milik Perum Bulog tersebut

Dalam postingan itu ada juga kalimat bernada fitnah yang menyebut Kabinet Jokowi sedang mengabdi untuk  Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Head to Head Timnas Indonesia vs Australia, Skuad Merah Putih Hanya Sekali Menang!

Sejalan dengan itu Habiburokhman juga meminta Bawaslu untuk proaktif mengusut kasus ini agar menjadi terang benderang dan jelas bagi masyarakat bahwa perkara beras Bulog berstiker paslon nomor 02 itu tidak ada kaitannya dengan Prabowo-Gibran. 

''Kita meminta Bawaslu proaktif diundang saja pemilik akun ini untuk  menanyakan supaya terang dan jelas, ''ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: