Garuda Indonesia Tebar Tiket Promo SOFT 2024: Jakarta-Labuan Bajo PP Rp2 Jutaan!

Garuda Indonesia Tebar Tiket Promo SOFT 2024: Jakarta-Labuan Bajo PP Rp2 Jutaan!

Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri mengadakan tiket promo SOFT 2024 hingga akhir Januari 2024--GarudaIndonesia

Di samping itu, pengguna jasa juga berkesempatan memperoleh potongan harga menarik untuk berbagai destinasi yang dilayani airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

BACA JUGA:Bali Masuk Destinasi Wisata Terbaik Dunia 2024 Versi TripAdvistor, Ungguli London dan Paris

Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri sebagai bank partner juga akan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah Mandiri, di antaranya berupa cashback hingga mencapai Rp1 juta dengan minimal transaksi Rp12,5 juta, dan cicilan 0% menggunakan Mandiri Kartu Kredit.

Regional CEO XI Bali & Nusa Tenggara PT Bank Mandiri (persero) Tbk, Winardi Legowo menambahkan bahwa SOFT yang diadakan di seluruh sales office Garuda Indonesia kali ini ditargetkan tumbuh 50% dari tahun 2023 lalu. 

"Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, yang ingin melakukan pembelian tiket /tour di event SOTF 2024 antara lain cashback hingga Rp1 juta dan kemudahan pembayaran cicilan hingga 12 bulan," jelasnya.

Pada gelaran SOTF ini, Garuda Indonesia juga menghadirkan Welcome Bonus 1000 miles untuk anggota GarudaMiles Reguler dan Junior yang melakukan pendaftaran selama periode program, penawaran Diskon Redemption hingga 75% bagi anggota GarudaMiles yang melakukan penukaran miles menjadi award ticket Garuda Indonesia, serta penawaran Special Price Bundling GarudaMiles Gold Privilege & 1000 Miles dengan potongan harga mencapai Rp750 ribu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: