Bali Masuk Destinasi Wisata Terbaik Dunia 2024 Versi TripAdvistor, Ungguli London dan Paris

Bali Masuk Destinasi Wisata Terbaik Dunia 2024 Versi TripAdvistor, Ungguli London dan Paris

Bali menjadi destinasi wisata terbaik dunia 2024 versi TripAdvisor-Galeri foto-Tripadvisor

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Indonesia semakin dikenal dunia, terlebih dalam wisatanya yang baru-baru ini masuk dalam daftar wisata terbaik dunia.

Bali kembali mencatat sejarah, karena berhasil masuk dalam daftar wisata terbaik dunia 2024 versi TripAdvisor. Menempati urutan kedua mengungguli London dan Paris.

Pengakuan ini di akui oleh sebuah platform perencana perjalanan terkemuka Tripadvisor yang setiap tahunnya selalu mengeluarkan daftar unggulan destinasi wisata terbaik dunia.

Dimana penghargaan ini diberi nama Tripadvisor Travelers' Choice Awards yang diberikan kepada destinasi wisata, hotel, dan restoran berdasarkan kualitas dan kuantitas ulasan dan peringkat dari para wisatawan di seluruh dunia selama 12 bulan terakhir.

"Setiap pemenang telah melewati standar kepercayaan dan keamanan kami yang ketat. Kurang dari satu persen dari 8 juta daftar di TripAdvisor mendapatkan penghargaan 'Best of the Best', yang menandakan tingkat keunggulan tertinggi dalam industri perjalanan," tulis keterangan dari situs TripAdvisor.

Dalam kategori "Travelers' Choice Award for 2024: the Best of the Best Destinations" atau destinasi terpopuler di dunia, Bali berhasil masuk ke dalam nominasi tersebut.

BACA JUGA:10 Bahasa Dasar Jepang saat Berwisata Kuliner di Negeri Sakura, Dijamin Bermanfaat!

Berikut ini hasil ulasan dari penghargaan "Travelers' Choice Award for 2024: the Best of the Best Destinations", Bali menempati urutan ke berapa ya?

Destinasi Terbaik di Dunia Versi TripAdvisor

Seperti yang sudah diungkapkan, bahwa penentuan pemenang katergori Travelers' Choice Award untuk destinasi di tahun 2024 ini diidentifikasi berdasarkan penilaian terhadap kualitas dan kuantitas ulasan.

Selain itu ada penilaian khusus untuk beberapa subkategori penghargaan dari wisatawan di TripAdvisor untuk akomodasi, restoran, dan aktivitas di destinasi seluruh dunia dalam periode bulan Oktober 2022 hingga Septemer 2023.

Berdasarkan penilaian itu, TripAdvisor menobatkan Dubai sebagai destinasi wisata terpopuler di dunia di tahun 2024 dalam ajang 'TripAdvisor Travelers' Choice Award.

Dubai memegang tahta sebagai destinasi terpopuler versi TripAdvisor selama tiga kali berturut-turut.

Hal tersebut berdasarkan penilaian di Dubai semua terasa sangat spektakuler. Selain itu, Dubai dianggap sebagai tempat dimana untuk mewujudkan mimpi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: