4 Teori Series Jujutsu Kaisen yang Paling Populer, Apa Saja?

4 Teori Series Jujutsu Kaisen yang Paling Populer, Apa Saja?

Teori Populer Series Jujutsu Kaisen--

Hal ini belum dikonfirmasi, tetapi bukan berarti tidak mungkin.Bisa saja Yuji memiliki Domain Expansion bernama Benevolent Shrine atau Shrine of Heaven.

Domain Expansion ini akan memiliki kemampuan untuk melawan Malevolent Shrine milik Sukuna. Kemungkinan besar jika Domain Expansion Yuji akan menjadi salah satu kunci kemenangannya dalam melawan Sukuna.

4.  Sukuna Memakan Kembarannya

Masa lalu Sukuna masih menjadi misteri terbesar dalam serial Jujutsu Kaisen hingga saat ini. Sejauh ini, hanya diketahui bahwa Sukuna adalah Penyihir Jujutsu kuno yang kemudian berubah menjadi Roh Terkutuk. Karena masa lalunya yang misterius, banyak penggemar yang berteori tentang latar belakang Sukuna.

Ada yang berkata bahwa Sukuna memakan kembarannya. Ryomen Sukuna sendiri memiliki arti roh bermuka dua. Kita tahu bahwa wujud asli Sukuna memiliki empat tangan dan empat mata.

Mungkin saja Sukuna memiliki kembaran yang ia makan untuk menjadi Raja Kutukan. Teori ini semakin diperkuat dengan fakta bahwa Sukuna adalah seorang kanibal.

BACA JUGA:

Meskipun teori-teori ini mungkin belum terbukti benar, mereka menambah kegembiraan dan daya tarik dari "Jujutsu Kaisen".

Sementara kita menunggu untuk melihat bagaimana alur cerita akan terbuka, penonton akan tetap terpukau oleh pertempuran seru dan dunia sihir yang menegangkan.

Jadi, jika Anda penggemar Jujutsu Kaisen, jangan lewatkan petualangan ini yang penuh misteri!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: