4 Teori Series Jujutsu Kaisen yang Paling Populer, Apa Saja?

4 Teori Series Jujutsu Kaisen yang Paling Populer, Apa Saja?

Teori Populer Series Jujutsu Kaisen--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jujutsu Kaisen, karya Gege Akutami, adalah salah satu seri manga dan anime populer yang menggabungkan aksi, fantasi, dan horor.

Mengikuti petualangan Yuji Itadori, seorang siswa SMA yang tak sengaja menjadi tuan rumah bagi kutukan kuat, Jujutsu Kaisen memikat para penggemar dengan alur cerita yang menegangkan dan karakter-karakter yang menarik.

Namun, di balik aksi dan pertempuran, ada juga misteri yang menarik untuk diungkap. Dalam artikel radarpena ini, akan kita bahas beberapa teori yang ada di balik dunia "Jujutsu Kaisen".

1.  Nobara akan Kembali

Dalam pertarungannya dengan Mahito, Nobara mendapatkan luka yang cukup serius. Di titik ini, Nobara diduga sudah mati karena Mahito tidak pernah membiarkan musuhnya hidup.

BACA JUGA:

Meski begitu, faktanya, status Nobara masih tidak diketahui.Dengan begitu, masih ada kemungkinan jika Nobara akan kembali.

Terlebih, setelah kekalahannya dengan Mahito, Nobara dibawa oleh Arata Nitta. Kemungkinan Nobara hidup bukanlah 0 persen. Ditambah lagi, Arata juga memiliki teknik penyembuhan sehingga masih ada kemungkinan jika Nobara masih hidup.

2.  Kenjaku akan Mengambil Tubuh Gojo

Seperti yang kita tahu, baru-baru ini Gojo dikalahkan oleh Sukuna. Meskipun Gojo dikenal sebagai Penyihir Jujutsu terkuat di dunia, sang Raja Kutukan membuktikan bahwa dirinya lebih kuat dari Gojo.

Apa yang mengerikan dari kematian Gojo adalah adanya kemungkinan jika Kenjaku akan mengambil alih tubuh Gojo.Kenjaku selalu memilih tubuh yang kuat untuk dijadikan sebagai wadahnya.

Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang mengambil alih tubuh Geto. Jika Kenjaku menginginkan kekuatan yang lebih besar, seharusnya dirinya mengambil alih tubuh Gojo.

3.  Domain Expansion Yuji

Terlepas dari perannya sebagai protagonis utama, Yuji menjadi salah satu karakter yang belum memiliki Domain Expansion. Penggemar berteori bahwa mungkin Domain Expansion milik Yuji akan memiliki kaitan dengan Domain Expansion milik Sukuna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: