Garuda Banting Harga Tiket, Catat Rutenya!

Garuda Banting Harga Tiket, Catat Rutenya!

Garuda Banting Harga Tiket, Catat Rutenya!--https://web.garuda-indonesia.com/

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID- Melalui Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Internasional, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. melakukan promo banting harga tiket pesawat untuk rute tertentu

Maskapai nasional, Garuda Indonesia menggelar program diskon harga tiket pesawat untuk sejumlah rute penerbangan.

Diskon tiket tidak hanya untuk penerbangan internasional saja, tapi juga penerbangan domestik.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra program diskon tersebut bagian dari rangkaian "Road to Garuda Indonesia 75th".

Garuda Indonesia bekerjasama dengan berbagai bank partner yang memberikan tambahan benefit berupa tambahan potongan harga hingga Rp 750 ribu.

Program penawaran harga khusus untuk berbagai rute domestik maupun internasional tersebut untuk pemesanan tiket mulai tanggal 15-21 Januari 2024 dan periode perjalanan hingga 31 Desember 2024.

BACA JUGA:

Pengguna jasa yang ingin mendapat berbagai penawaran menarik dapat menggunakan kode promo HUTGA75 yang dapat diaplikasikan di aplikasi FlyGaruda serta website Garuda Indonesia. Tersedia berbagai pilihan pembayaran melalui bank partner seperti BNI, BTN Prioritas, Bank Mega, Bank Mandiri, Maybank, Bank Permata, TMRW, TMRW Pay, dan UOB.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman khususnya dari Hong Kong, Singapura, dan Seoul menuju berbagai destinasi wisata unggulan Indonesia dengan beragam penawaran promosi yang menarik.

"Program promosi ini dalam menyambut HUT ke-75 Garuda Indonesia yang mengusung tema "Celebrating Unity For The Greater Future" tahun ini. Yang merupakan langkah strategis perusahaan. Bukan hanya sebagai bentuk rasa syukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada perusahaan selama tiga perempat abad untuk melayani masyarakat," kata Irfan dalam keterangan resmi, dikutip dari CNBC Indonesia.

"Tapi juga sebagai komitmen berkelanjutan dalam mewujudkan visi besar menghadirkan konektivitas udara yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di seluruh Indonesia sekaligus menjadi garda terdepan dalam membawa Indonesia di kancah dunia," tambahnya.

Berikut ini rute dengan diskon tiket besar besaran yang diberikan oleh Garuda Indonesia :

Rute Domestik:

Jakarta - Labuan Bajo pp mulai Rp 3 jutaan

Jakarta - Lombok pp mulai Rp 2,6 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: