Valencia vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol 2023-24 Matchday 21, Head to Head dan Link Nonton

Valencia vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol 2023-24 Matchday 21, Head to Head dan Link Nonton

Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao Liga Spanyol pekan 21-Foto: Screenshot Instagram/@valenciacf-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan LaLiga 2023-24 pekan ke 21 mempertemukan Valencia vs Athletic Bilbao pada 21 Januari 2024.

Duel lanjutan Liga Spanyol matchday 21 Los che vs Los Leones di Stadion Mestalla, Valencia dan akan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Pertemuan terakhir Valencia vs Athletic Bilbao tersaji pada 30 Oktober 2023 berakhir dengan skor imbang 2-2 di pertandingan LaLiga.

Valencia saat ini berada di peringkat ke delapan klasemen sementara LaLiga dengan mengemas 29 poin.

Sementara Athletic Bilbao berada di papan atas klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 41 poin.

Tim tamu yang sedang dalam tren positif usai berhasil taklukkan Alaves di Copa del Rey dengan skor 2-0.

Sementara Valencia kalah atas Celta Vigo di Copa del Rey dengan skor 3-1 pada 18 Januari 2024.

BACA JUGA:

Pertandingan matchday 21 LaLiga Valencia vs Athletic Bilbao dapat disaksikan melalui beIN Sports 3 serta streaming di Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan alot, Athletic Bilbao sedang dalam tren positif diprediksi akan sukses meraih kemenangan di markas Valencia.

Tim tuan rumah yang sedang dalam performa buruk, tersingkir dari Copa del Rey dan gagal meraih gelar juara, sementara Athletic Bilbao sukses meraih 11 kali kemenangan dan tiga kali meraih imbang.

"Kami tidak bermain dalam level terbaik. Kami harus mengkritisi diri sendiri, karena ketika bermain buruk, permainan kami menjadi tidak terorganisir. Kami menjadi tim yang rentan, dan itu terbukti dalam laga tersebut," ujar Baraja dilansir dari laman resmi klub.

Tim tuan rumah tanpa diperkuat dengan Mouctar Diakhaby yang tampil di memperkuat skuad Guinea, sementara Selim Amallah absen untuk memperkuat Maroko.

Di kubu tim tamu, Athletic Bilbao tak diperkuat dengan Inaki Williams yang absen untuk memperkuat Ghana. Dani Garcia juga akan diragukan untuk laga tandang ke Valencia karena sedang menjalani pemulihan cedera paha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: