Link Live Streaming Piala Asia: Bahrain vs Malaysia 20 Januari 2024 Serta Prediksi Line-up

Link Live Streaming Piala Asia: Bahrain vs Malaysia 20 Januari 2024 Serta Prediksi Line-up

Link live streaming Piala Asia Bahrain vs Malaysia-Foto: Screenshot Instagram/@bahrainfa-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala Asia 2023 matchdat kedua grup E Bahrain vs Malaysia akan dilaksanakan pada 20 Januari 2024.

Bahrain vs Malaysia akan duel di matchday 2 Piala Asia yang berlokasi di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Qatar pada pukul 21.30 WIB.

Pertandingan Piala Asia 2023 matchday kedua The Pearl Divers vs Harimau Malaya dapat disaksikan secara langsung di iNews TV serta streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 11 Juni 2022 dan berhasil dimenangkan oleh Timnas Bahrain dengan skor 2-1 di pertandingan AFC Asian Cup qualification.

Dua gol yang berhasil diraih Bahrain dicetak oleh Ali Haram (57) dan Abdulla Yusuf Helal (81).

Sementara gol tunggal yang berhasil diraih oleh Timnas Malaysia dicetak oleh Mohamadou Sumareh (55).

BACA JUGA:

Pada laga terakhir Timnas Bahrain 15 Januari 2024 menelan kekalahan atas Korea Selatan dengan skor 3-1 dalam pertandingan AFC Asian Cup.

"Korea Selatan mendominasi di babak kedua, karena kualitas individu pemain mereka. Sekarang kami harus berpikir untuk meraih hasil lebih baik di pertandingan berikutnya," ucap Juan Antonio Pizzi, dilansir dari laman resmi AFC.

Tiga gol kemenangan Korsel berhasil dicetak oleh Hwang In-beom (38) dan Lee Kang-in (56 dan 68).

Sementara gol tunggal dari Bahrain berhasil dicetak oleh Abdullah Al Hashash (51).

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim pada laga terakhirnya sama - sama gagal meraih poin di matchday pertama.

Pertemuan ini menjadi kesempatan untuk kedua tim mencuri poin. Sebab jika kedua tim gagal untuk meraih kemenangan maka akan tersingkir dari Piala Asia 2023.

Di atas kertas Bahrain lebih diunggulkan pada duel Piala Asia matchday kedua ini, Timnas Bahrain berada di peringkat ke 85 ranking FIFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: