Jokowi Blusukan ke Mall di Bandar Sri Begawan, Sebelum Acara Kondangan Pangeran Abdul Mateen

Jokowi Blusukan ke Mall di Bandar Sri Begawan, Sebelum Acara Kondangan Pangeran Abdul Mateen

Jokowi Saat menghadiri resepsi Pernikahan anak Sultan Brunei Foto : Disway. id --

JAKARTA,RADARPENA,CO.ID - Presiden Indonesia Joko Widodo memang senang blusukan menjumpai orang dari Kampung ke Kampung. 

Tidak terkecuali sedang di luar Negeri Sekalipun, seperti saat berada di negeri Jiran Brunei Darusalam.

Kebiasaan yang sudah dilakukan Jokowi sejak dulu, juga dilakukan di luar negeri.

Joko Widodo ingin memberi kesan, dirinya pun manusia biasa, berasal dari orang biasa-biasa dan ia pun sudah menyatakan, jika nanti tak lagi menjadi presiden kembali menjadi orang biasa seperti di Kampung Halamannya di Solo. 

Presdein RI Ir Joko Widodo memang sedang mengungunjungi Brunei Darusalam guna menghadiri undangan resmi pernikahan anak Sultan Brunei, yakni Pasangan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosna yang digelar Minggu 14 Januari 2024.

Sebelum menuju Brunei Joko Widodo selama lima terakhir ini, juga melakukan kunjungan kerja negara negara tetangga yakni Filina dan Vietnam.

Dikutip dari Disway yang mengutip tayangan live asto awani Jokowi tiba di resepsi yang diselenggarkan dengan nama Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja menggunakan setelan Jas. 

BACA JUGA:Rangkaian Acara Royal Wedding Brunei Darussalam, Pangeran Abdul Mateen dan Anisa Rosnah, Cek Link Streamingnya

BACA JUGA:Jokowi Bakal Tambah Besaran Subsidi Pupuk saat Kunjungan Kerja ke Jateng

 

Jokowi terlihat gagah melangkah masuk ke Balai Resepsi dengan  disambut sejumlah panitia penyambutan dari Kerajaan Brunei Darusalam. 

Meski begitu tetap ada yang menarik dari Presiden Indonesia asal Kota Solo Jawa Tengah ini, pada Sabtu 14 Januari 2024, sebelum mendatangi Resepsi, Jokowi melakukan blusukan ke Mall Gadong di Bandar Sri Begawan.

Jokowi hanya mengenakan kaos sederhana warna hitam dan ditemani beberapa pengawal dari Paspampres, sambil terus berjalan disekitar area Mall. Sementara ratusan pengunjung tetap berebutan ingin bersalaman  

Dilansir dari tayangan Youtube liputan6.com, Jokowi disambut meriah pengunjung Mall yang sama sekali tak menyangka bisa bertemu presiden Indonesia Jokowi di Mall. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: