Intip Harta Kekayaan Idham Mase, Kena Gugat Cerai Catherine Wilson Lantaran Tak Dinafkahi

Intip Harta Kekayaan Idham Mase, Kena Gugat Cerai Catherine Wilson Lantaran Tak Dinafkahi

Terungkap alasan Catherine Wilson gugat cerai Idham Mase menyangkut soal nafkah bukan karena KDRT--Instagram @insertlive

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Catherine Wilson akhirnya resmi menggungat cerai suaminya, Idham Mase setelah lebih dari 1 tahun menjalin hubungan rumah tangga.

Catherine mengaku alasannya untuk berpisah lantaran masalah financial.

Keket sapaan akrab dari Catherine Wilson alasan menggugat cerai Idham Mase murni karena faktor nafkah, ia menegaskan bahwa tidak ada unsuru KDRT dalam penyebab perceraiannya.

Catherine mengaku bahwa suaminya tidak bertanggung jawab dalam nafkah selama berbulan-bulan baik lahir maupun batin.

"Saya sebagai istri merasa suami saya tidak tanggung jawab atas saya. Di dalam hubungan suami istri kan seharusnya suami tanggung jawab ya kasih nafkah lahir batin," katanya.

"Di sini tidak ada dan ini terjadi sudah lumayan lama ya berbulan-bulan," sambungnya.

BACA JUGA:Sempat Ditalak, Catherine Wilson Gugat Cerai Balik Anggota DPRD Idham Masse, Ini Alasannya

BACA JUGA:Irish Bella Akui Berat Ambil Keputusan Cerai dari Ammar Zoni: Semua Bentuk Ikhtiar Sudah Saya Lakukan

Pada awalnya Catherine bisa memaklumi kalau Idham mase tidak memberikan nafkah, hingga ia memberikan waktu untuk suaminya bisa memperbaiki. Namun nyatanya harapan itu sirna.

"Saya pikir, 'Oh nanti bisa berubah, ada inisiatif baik dari suami'. Tapi kok saya tunggu-tunggu tidak ada. Itu dia yang sebetulnya saya tidak terima," ungkap artis 42 tahun ini.

Catherine mengaku punya alasan untuk menuntut, bukan karena suaminya tidak mampu. Namun ia sadar bahwa suaminya mampu dan bukan karena alasan faktor kekurangan ekonomi atau masalah pekerjaan.

"Di sini kalau suami tidak mampu mungkin masih saya ngertiin ya udahlah. Tapi di sini suami saya mampu tapi tidak memberikan hak-hak saya," tutur Catherine.

Dirinya bisa mnegerti apabila suami merasa kekusahan dalam masalah ekonomi, namun pada kenyataannya Idham memiliki kemampuan finansial yang baik. 

Bahkan dalam pekerjaan dan lainnya berjalan dengan baik serta lancar, hal tersebut yang membuat dirinya kecewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: