Sempat Ditalak, Catherine Wilson Gugat Cerai Balik Anggota DPRD Idham Masse, Ini Alasannya

Sempat Ditalak, Catherine Wilson Gugat Cerai Balik Anggota DPRD Idham Masse, Ini Alasannya

Terungkap alasan Catherine Wilson gugat cerai Idham Mase menyangkut soal nafkah bukan karena KDRT--Instagram @insertlive

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Catherine Wilson resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Idham Masse, seorang anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan

Alasan utama Catherine Wilson menggugat cerai Idham Masse ini adalah hubungan jarak jauh (LDR) yang dijalani pasangan tersebut. 

Setelah menikah, Catherine Wilson memilih tinggal di Jakarta, sedangkan Idham Masse memilih menetap di Kabupaten Sidrap.

Bukan tanpa alasan, Catherine Wilson bekerja sebagai artis di Jakarta karena minatnya pada seni dan hiburan.

Sementara Idham Masse menjalani karier politik sebagai anggota legislatif di Sulawesi Selatan karena panggilan dan keinginan untuk berkontribusi pada pembangunan daerahnya.

Kuasa hukum Catherine, Dody Haryanto, mengungkapkan bahwa ketidaksepakatan muncul karena keduanya tidak tinggal satu rumah selama setahun terakhir. 

BACA JUGA:

"Mereka tidak tinggal satu rumah selama setahun," kata Dody Haryanto, di Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, pada Rabu, 10 Januari 2024.

Ia menjelaskan bahwa Catherine hanya ingin bercerai secara baik-baik tanpa adanya pertengkaran. 

Dalam kehidupan rumah tangga, konflik mungkin tak terhindarkan, tetapi Dody berpendapat bahwa Catherine Wilson dan Idham Masse berusaha menyelesaikan masalah mereka dengan cara yang damai dan bertanggung jawab.

"Jadi tidak ada bertengkar, jadi pure gugatan Ibu Catherine itu hanya sebatas mau bercerai secara baik-baik," papar Dody Haryanto.

Proses hukum akan menentukan akhir dari perjalanan pernikahan Catherine Wilson dan Idham Masse.

Catherine Wilson, wanita yang akrab disapa Keket, baru saja menggugat cerai Idham Mase pada akhir tahun 2023. 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: