10 Ciri-ciri Kucing Pembawa Keberuntungan, Pemilik Bisa Banjir Rezeki dan Jaminan Keselamatan

10 Ciri-ciri Kucing Pembawa Keberuntungan, Pemilik Bisa Banjir Rezeki dan Jaminan Keselamatan

Ada 10 ciri kucing yang dipercaya bisa membawa keberuntungan bagi pemiliknya menurut Primbon Jawa--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kucing adalah salah satu binatang yang paling banyak dipelihara, dan menurut Primbon Jawa dipercaya bisa membawa rezeki bagi pemiliknya.

Kucing adalah salah satu hewan yang penuh dengan mitos dan kesakralan banyak orang yang masih percaya bahwa jika menyakiti kucing akan bisa membawa karma buruk dalam kehidupannya.

Contohnya ketika seseorang menabrak kucing di tengah jalan, jika kucing tersebut mati maka harus segera berhenti dan menguburkannya dengan layak. Karena jika tidak dipercaya akan membawa sial turun-temurun.

Kucing dipercaya sejak zaman dahulu bisa mendatangkan rezeki atau keberuntungan bagi pemiliknya. Kucing dengan ciri tertentu di mana datang sendiri dan merasa betah untuk tinggal di rumah.

BACA JUGA:Waspada! 5 Weton Ini Dilindungi Khodam, Ucapannya Bisa Jadi Kenyataan

BACA JUGA:Salah Pilih Kesialan Menanti, 7 Tips Memilih Lokasi Rumah yang Strategis

Kucing yang dilahirkan di rumah serta kemudian tinggal di tempat itu. Selama kucing pembawa rezeki tersebut betah dan kerasan di rumah tersebut maka rezeki si pemilik rumah dipercaya akan meningkat.

Namun, setelah kucing pembawa rezeki pergi atau hilang dari rumah itu maka rezeki juga berangsur-angsur akan turun kembali seperti semula, berikut ciri kucing pembawa rezeki menurut kitab primbon jawa:

Tapi ternyata tidak semua kucing bisa membawa keberuntungan bagi pemiliknya, sebab hanya ada beberapa ciri kucing yang lebih diperinci dan lebih detail menurut kepercayaan Primbon Jawa.

Tidak hanya keberuntungan, ciri-ciri kucing menurut Primbon Jawa ini juga bisa memberikan keselamatan bagi pemiliknya.

Disamping itu, dengan memelihara kucing dengan ciri-ciri yang dimaksud oleh kepercayaan Primbon Jawa, kabarnya bisa menjadi salah satu faktor keinginan si pemilik bisa tercapai atau terkabul.

Bahkan sang pemilik bisa dikategorikan sebagai paling beruntung.

Lantas jenis atau ciri-ciri kucing apa saja yang dipercaya bisa memberikan keberuntungan bagi pemiliknya menurut Primbon Jawa?

BACA JUGA:Merasa Gak Bahagia? 6 Hal Ini adalah Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: