Meluncur! Harley-Davidson Model Year 2024, Dipasarkan di Indonesia Tanggal 24 Januari

Meluncur! Harley-Davidson Model Year 2024, Dipasarkan di Indonesia Tanggal 24 Januari

Harley-Davidson CVO Street Glide 2024--Zigwheels

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar baik bagi pecinta motor gede (moge) di Indonesia, sebab di tahun 2024 ini Harley-Davidson akan merilis jajaran motor terbarunya.

Kuda besi ini tersedia di dealer resmi secara global, termasuk juga di Indoensia dengan tambahan berbagai model motor baru yang akan segera diluncurkan.

Sebagai negara yang termasuk banyak penggunanya, Harley-Davidson juga akan menyediakan jajaran motor terbarunya di Indonesia pada tanggal 24 Januari 2024.

Di antara motor terbaru dari Harley, ada model yang terbatas yang diproduksi di tahun 2024 seperti Custom Vehicle Operations (CVO).

Peluncuran model terbaru Harley-Davidson 2024 ini akan ditayangkan secara khusus melalui film bertajuk 'American Dreamin di H-D.com pada pukul 23.00 WIB.

BACA JUGA:Honda Vario 160 2024 Punya Warna Baru, Tampilan Semakin Elegan dan Sporty, Segini Harganya

BACA JUGA:Trending Topik! Peluncuran Generasi Terbaru Yamaha Lexi 125 Jumat Besok, Benarkah?

Hal ini diungkapkan oleh Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto selaku APM dan distributor resmi motor Harley-Davidson di Indonesia.

"Kami yakin bahwa melalui livestreaming peluncuran Model Year 2024 mendatang." kata Irvino

"Kami dapat terhubung secara langsung dengan komunitas serta penggemar setia Harley-Davidson dan membagikan momen bersejarah ini bersama-sama di Indonesia," tambah Irvino. 

Dirinya juga meyakini bahwa motor terbaru dari Harley-Davidson diharapkan akan melampui dan menjadi ikon baru dalam sejarah dalam berkendara.

"Kami pun meyakini bahwa sepeda motor terbaru ini akan melampaui ekspektasi dan menjadi ikon baru dalam sejarah berkendara. Kami mengundang Anda semua untuk bergabung dalam momen bersejarah ini melalui layanan livestreaming kami, dan bersama-sama kita saksikan kemegahan sepeda motor Harley-Davidson 2024 yang baru" jelasnya. 

BACA JUGA:Inilah Yadea Kemper, Motor Listrik ala Moge dengan Kecepatan Tembus 160 Km/Jam

BACA JUGA:Motor Listrik EV1: Vespa Buatan Indonesia Dengan Cicilan Rp 200 Ribuan per Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: