Sayembara Rp250 Juta dan Konflik Keluarga Rae Suryana dari Tuduhan Selingkuh hingga Aset 96 Persen

Sayembara Rp250 Juta dan Konflik Keluarga Rae Suryana dari Tuduhan Selingkuh hingga Aset 96 Persen

Rae Suryana (kanan) memegang uang sayembara Rp 250 juta bagi siapa saja yang bisa mendamaikan dirinya dengan keluarga (kiri)-Kolase : Radarpena-Foto : Facebook

TASIKMALAYA, RADARPENA.CO.ID-Viral di media sosial seorang ayah di Tasik, bernama Rae Suryana (66) membuka sayembara senilai Rp 250 juta, Jumat 12 Januari 2024. 

Tak bercanda, Rae Suryana bahkan menunjukkan uang tersebut kepada publik dengan tujuan meyakinkan bahwa sayembara yang dia buat serius adanya. 

Sayembara Rp 250 juta Rae Suryana itu termasuk tak biasa yakni, bagi siapa saja yang mampu memdamaikan dirinya dengan istri dan 3 anaknya maka akan diberi uang Rp 250 juta. 

BACA JUGA:Anies Diancam Akan Ditembak, Ganjar Sarankan Lapor Polisi

Dalam video yang beredar, Rae Suryana mengaku tak mampu menyelesaikan konflik dengan ketiga anaknya. 

Itu sebabnya ia meminta bantuan melalui sayembara Rp 250 juta. 

Rae Suryana mengaku sudah menempuh berbagai cara untuk mediasi namun gagal. 

Rae Suryana yang mengaku seorang pengusaha suku cadang pesawat ini merasa terusir dari rumah yang ditinggali istri dan ketiga anaknya.

Sudah 3 tahun putus hubungan komunikasi dengan istri dan ketiga anaknya. 

"Tujuan sayembara ini bahwa barangkali ada yang bisa dan mampu karena sudah 11 langkah saya lakukan untuk mediasi, gagal terus". 

"Barangkali ada yang bisa mendamaikan dari hati ke hati, yang bisa meluluhkan keluarga saya dan meluluhkan saya sendiri. Karena saya sendiri tidak tahu persis apa masalahnya," kata Rae Suryana yang mengaku tidak tahu masalah yang menyebabkan konflik antara dia dan keluarga. 

BACA JUGA:14 Stasiun MRT di Tangerang Banten, Ini Pembahasan Pemprov

"Syaratnya, keluarga saya harus nurut kepada saya, nurutnya itu selama yang saya inginkan tidak bertentangan dengan hukum agama, hukum negara dan hukum adat," tutur Rae Suryana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: